Kamis, 15 April 2021
28 C
Surabaya
More
    Jawa TimurSurabayaPWI Jatim Gelar Karya Tulis, Foto, Radio & Televisi

    PWI Jatim Gelar Karya Tulis, Foto, Radio & Televisi

    SURABAYA – Persatuan () Provinsi Jawa Timur, menggelar lomba karya tulis, foto, televisi dan radio memperebutkan Prapanca Tahun 2020.

    Lomba digelar dalam rangka Hari Nasional 2020 dan HUT Ke-74 PWI, meliputi, karya tulis media cetak dan online, karya foto media cetak dan online, karya jurnalistik televisi serta karya jurnalistik radio.

    Karya tulis, foto, televisi dan radio, harus memenuhi persyaratan jurnalistik dan obyeknya terjadi di Jatim atau hasil liputan di daerah lain yang ada kaitannya dengan provinsi ini, sepanjang Tahun 2019.

    “Silakan para yang bertugas di Jatim ikut berkompetisi dan kami yakin banyak karya yang layak bersaing memperebutkan Piala Prapanca tahun ini,” ungkap PWI Jatim Ainur Rohim, di Surabaya, Selasa (7/1/2020).

    Baca juga :  Eri Tinjau Vaksinasi Covid-19 di Ponpes Al-Fitrah

    Syarat mengikutinya, adalah wartawan bertugas di Jatim, baik anggota PWI Jatim atau yang belum menjadi anggota PWI, karya perorangan atau kelompok/tim dengan menuliskan nama anggota kelompok/tim pada surat pengantar, berbahasa Indonesia, sudah dimuat, ditayangkan dan disiarkan antara 1 Januari hingga 31 Desember 2019 di media massa berbadan hukum.

    Reporter : Sujono
    Penulis :
    Editor :
    Redaktur :
    Sumber :

    Komentar

    guest
    0 Komentar
    Inline Feedbacks
    View all comments

    Berita Menarik Lainya

    Terkini

    Jangan Lewatkan