Sahat Tua Simanjuntak: Golkar Ingin Punya Bupati Di Ngawi

84
Sekretaris DPD Golkar Jatim Sahat Tua Simanjuntak,SH,ketika menghadiri HUT ke 55 Partai Golkar Kab. Ngawi

SURABAYA – Wakil Ketua DPRD Provinsi Jatim Sahat Tua Simanjuntak yang juga Sekretaris DPD Golkar Jatim meminta agar Golkar Kabupaten Ngawi, pengurus Kecamatan dan Kelurahan, kerja keras dan serius.

Pada tahun 2020 di Jawa Timur, ada 19 Kabupaten/Kota akan melaksanakan pilkada serentak, termasuk kabupaten Ngawi. Menghadapi pilkada tersebut anggota fraksi harus turun ke Dapil masing masing. Kalau ada anggota DPRD yang tidak turun laporkan ke saya. Juga kalau ada anggota DPRD yang pelit.

Sahat Tua Simanjuntak: Golkar Ingin Punya Bupati Di Ngawi

Pernyataan Sahat itu diungkapkan ketika memberikan sambutan pada temu kader dan tasyakuran HUT ke 55 Partai Golkar Kab. Ngawi, Minggu (27/10/2019) malam.

Mulai saat ini partai harus mulai melakukan persiapan persiapan. Paling utama adalah penguasaan wilayah atau di dapilnya masing-masing. Anggota dewan dan caleg yang belum beruntung harus di ajak bicara lagi. Hidupkan titik titik yang menjadi kantong suara Golkar.

DPD Jatim akan terus memantau perkembangan dan turun ke daerah daerah. Kerja kita harus terukur.

Dalam kesempatan itu Sahat juga mengatakan agar Golkar Ngawi introspeksi diri dengan hasil Pemilu lalu dari 7 menjadi 5 kursi di DPRD.

Evaluasi ini penting supaya kita tau dimana titik lemah kita. Sahat percaya jika pengurus DPD inten turun dan terus melakukan komunikasi dengan tokoh tokoh, rajin menyapa masyarakat, mereka akan membantu kita.

Tahun 2020 saatnya kita punya pemimpin. Saatnya Golkar punya Bupati di Ngawi. Saratnya kader harus kerja keras.

Setiap kader Golkar minimal harus memenangkan di TPS masing-masing. Dalam politik tidak ada sesuatu yang pasti. Karena itu. Kalau tiap kader bisa memenangkan 5 TPS, kita baru punya pemimpin.

Kuncinya adalah harus kompak dan solid. Golkar Ngawi dibawah kepemimpinan Ibu Suci, ketua DPD harus betul betul serius. tegasnya. (min)