Kamis, 15 April 2021
25 C
Surabaya
More
    Jawa TimurLamonganTempat Wisata di Mantup Diduga Belum Kantongi Izin dan Tarik Retribusi

    Tempat Wisata di Mantup Diduga Belum Kantongi Izin dan Tarik Retribusi

    Dua operasional

    Berbagai destinasi wisata mulai bermunculan yang diciptakan dari inovasi-inovasi di wilayah pedesaan di Kabupaten Lamongan, seperti salah satunya tempat Wisata Gunung Mas yang terletak di Desa Tugu, Kecamatan Mantup.

    Keindahan panorama yang terbentuk dari dinding bebatuan kapur disekelilingnya, menjadi daya tarik tersendiri bagi masyarakat untuk datang ingin menghabiskan waktu bersama keluarga terutama saat liburan Hari Raya.

    Tak hanya itu, berbagai macam hiburan dan tempat jajanan, juga disediakan sebagai sarana untuk memanjakan pengunjung yang datang.

    Namun dibalik itu semua, ternyata masih timbul berbagai pertanyaan dari kalangan terkait proses pendirian tempat wisata itu, salah satunya yakni terkait perijinan.

    Beberapa kalangan menduga jika tempat wisata yang terletak di wilayah selatan Kabupaten Lamongan itu, hingga saat ini belum mengantongi dokumen perijinan yang diproses sesuai ketentuan yang berlaku

    Terlebih, sejak tempat itu dibuka sekitar lebih dari 2 tahun yang lalu itu, pihak pengelola wisata sudah mengenakan tarif kepada pengunjung sebagai biaya parkir kendaraan yakni sebesar 10 ribu rupiah untuk kendaraan roda Dua, dan 30 ribu rupiah untuk kendaraan roda Empat.

    Reporter : Rinto Junaidi
    Penulis :
    Editor :
    Redaktur :
    Sumber :

    Komentar

    guest
    0 Komentar
    Inline Feedbacks
    View all comments

    Berita Menarik Lainya

    Terkini

    Jangan Lewatkan