Kamis, 15 April 2021
25 C
Surabaya
More
    Jawa TimurBanyuwangiRibuan Wisatawan Serbu Banyuwangi, Terbanyak ke Pulau Merah dan Hutan “Lord of...

    Ribuan Wisatawan Serbu Banyuwangi, Terbanyak ke Pulau Merah dan Hutan “Lord of The Rings

    KABUPATEN Banyuwangi makin digandrungi masyarakat Indonesia. Ribuan wisatawan menghabiskan masa libur di kota ini mulai (tgl 1 hingga 9 Juni 2019).

    Selain destinasi wisata bahari, seperti Pantai Pulau Merah dan Bangsring Underwater; agrowisata di Desa Tamansuruh menjadi destinasi favorit yang banyak dikunjungi.

    Kepala Dinas Kebudayaan dan Banyuwangi MY Bramuda mengatakan selama ini ribuan pengunjung memadati wisata .

    Yang paling banyak dikunjungi adalah Pantai Pulau Merah di Kecamatan Pesanggaran dan Agrowisata di Desa Taman Suruh Kecamatan Glagah, yang berada di kaki Gunung Ijen.

    “Pengunjung Pulau Merah pada tanggal 6 Juni kemarin mencapai 3.626 orang, sementara agrowisata Desa Taman Suruh sekitar 1.665 pengunjung, dan Bangsring Underwater sekitar 1.250 orang dalam sehari,” jelasnya.

    Baca juga :  Bulan Ramadhan, Ribuan Miras Dan Knalpot Brong Dimusnahkan

    Agrowisata Tamansuruh menjadi primadona bagi wisatawan yang berkunjung ke Banyuwangi. Di lokasi tersebut, pengunjung akan dibuat terpesona dengan keelokan hamparan bunga dan tanaman hortikultura di lahan seluas 10,4 hektar. Dari lokasi tersebut, wisatawan bisa melihat pula Gunung Ijen, Selat dan Pulau Bali. “Saya sudah lama penasaran dengan keindahan Agrowisata Tamansuruh ini.

    Reporter : Jamhari
    Penulis :
    Editor :
    Redaktur :
    Sumber :

    Komentar

    guest
    0 Komentar
    Inline Feedbacks
    View all comments

    Berita Menarik Lainya

    Terkini

    Jangan Lewatkan