Senin, 12 April 2021
26 C
Surabaya
More
    Tak BerkategoriTrigol Ronaldo antar Portugal ke final setelah singkirkan Swiss

    Trigol Ronaldo antar Portugal ke final setelah singkirkan Swiss

      – Megabintang mengemas trigol untuk mengantarkan tim nasional Portugal ke partai final UEFA Nations League setelah menyingkirkan dengan skor 3-1 pada babak semifinal di Estadio do Dragao, Porto, Portugal, Kamis dini hari WIB.

    mencetak gol pertamanya pada menit ke-25 lewat eksekusi tendangan bebas tak jauh dari kotak penalti usai dilanggar Fabian Schaar dan membuat kiper Yann Sommer mati langkah, demikian catatan laman resmi UEFA.

    Gol itu memberi keunggulan bagi Portugal di laga yang berjalan cukup imbang, namun peluang Swiss termasuk percobaan Haris Seferovic yang membentur mistar gawang pada menit ke-43.

    Dua menit kemudian, talenta muda yang tengah naik daun dan menjalani debutnya bersama timnas Portugal, Joao Felix, memperoleh peluang usai mendapat umpan tarik dari Ronaldo, namun ia gagal menaklukkan Sommer dalam situasi satu lawan satu.

    Pada menit ke-53 dua insiden terjadi di dalam kotak penalti Portugal maupun Swiss secara berurutan. Wasit Felix Byrch awalnya memberikan hadiah penalti untuk Portugal atas pelanggaran Schaar terhadap Bernardo Silva.

    Reporter : Wartatransparansi.com
    Penulis :
    Editor :
    Redaktur :
    Sumber :

    Komentar

    guest
    0 Komentar
    Inline Feedbacks
    View all comments

    Berita Menarik Lainya

    Terkini

    Jangan Lewatkan