Senin, 12 April 2021
26 C
Surabaya
More
    Tak BerkategoriIdul Fitri Momentum Terbaik Pertemuan Jokowi-Prabowo

    Idul Fitri Momentum Terbaik Pertemuan Jokowi-Prabowo

    Wakil Dewan Kehormatan Partai Akbar Tandjung mendukung langkah pertemuan antara Presiden Joko Widodo (Jokowi) dengan . Pasalnya Idul Fitri merupakan momentum yang baik untuk saling memaafkan satu sama lain.

    “Saling memperkuat rasa persaudaraan sesama anak bangsa. Nah, semangat itu, momentum ini bagus sekali kalau kita bisa gunakan untuk semakin mempererat kebersamaan kita, persahabatan kita,” kata Akbar ditemui usai shalat Id di Kompleks Kantor DPP , Rabu (5/6/2019).

    Ia juga menganggap pertemuan kedua tokoh itu sangatlah penting memperlihatkan kebersamaannya ke muka publik. Menurutnya perbedaan adalah sesuatu hal yang tidak bisa ditolak. “Saya kira suasana Idul Fitri untuk saling mempererat persaudaraan dan kebersamaan dengan tidak mengurangi perbedaan di antara anak bangsa,” ungkapnya.

    Lagipula, imbuhnya, adalah bangsa yang majemuk. Melalui kemajemukan diharapkan sesama saling berkomunikasi. “Tuhan menganjurkan untuk saling mengenal, saling berkomunikasi, bersosialisasi, juga saling memaafkan,” ucapnya.

    Sebelumnya, Prabowo Subianto seusai  bertakziah di rumah almarhumah Kristiani Herrawati atau Ani Yudhoyono, Puri Cikeas, Bogor, Jawa Barat, Senin (3/6/2019),  mengatakan masih melihat waktu kapan ia bisa bertemu dengan calon presiden inkumben Joko Widodo.

    Reporter :
    Penulis :
    Editor :
    Redaktur :
    Sumber :

    Komentar

    guest
    0 Komentar
    Inline Feedbacks
    View all comments

    Berita Menarik Lainya

    Terkini

    Jangan Lewatkan