Rabu, 14 April 2021
32 C
Surabaya
More
    Jawa TimurSurabayaPemkot & Lion Air Lanjutkan Kerja Sama Beasiswa Penerbangan untuk Anak Surabaya

    Pemkot & Lion Air Lanjutkan Kerja Sama Beasiswa Penerbangan untuk Anak Surabaya

    Surabaya – melanjutkan kerja sama dengn Lion Air Group dalam membantu anak-anak Surabaya yang berprestasi namun tercatat kurang mampu. Penandatanganan memorandum of understanding (MoU) dilakukan pada resepsi Hari Jadi Kota Surabaya ke 726 di halaman Balai Kota Surabaya, Jumat (31/5/2019).

    Wali Kota Surabaya menyampaikan terima kasih kepada Lion Air Group karena sudah mau menerima anak-anak Surabaya, sebagian siswa hasil seleksi Dinas Sosial Kota Surabaya dari keluarga tidak mampu. Bahkan, ketika sudah lulus nanti akan dipekerjakan sebagai karyawan di Lion Air Gruoup. “Jadi, saya menyampaikan terima kasih karena sudah membantu anak-anak kami,” kata Risma.

    Menurut Risma, beasiswa ini sebagai upaya Pemkot Surabaya dalam rangka memutus garis kemiskinan struktural di Kota Surabaya. Melalui cara ini, pemkot ingin menepis anggapan bahwa anaknya orang miskin pasti akan miskin. “Nah, dengan cara ini kemiskinan struktural itu kita coba pangkas,” tegasnya.

    Baca juga :  Gempa M 6,7: Di Lumajang, Tiga Orang Meninggal

    Di sisa jabatannya sebagai Wali Kota Surabaya, Risma sangat ingin anak-anak Surabaya berhasil dan . Makanya, ia terus melanjutkan kerjasamanya dengan pihak Lion Air Group. “Bahkan, saya tadi sempat bisik-bisik, tolong lah kalau ada pramugari dan pilot kami dibantu. Kami juga bekerja sama dengan beberapa kampus seperti , ITS dan Unitomo supaya anak-anak Surabaya bisa berhasil,” ujarnya.

    Reporter :
    Penulis :
    Editor :
    Redaktur :
    Sumber :

    Komentar

    guest
    0 Komentar
    Inline Feedbacks
    View all comments

    Berita Menarik Lainya

    Terkini

    Jangan Lewatkan