Rabu, 14 April 2021
28 C
Surabaya
More
    Jawa TimurSurabayaIrup Apel Operasi Ketupat 2019, Khofifah: Berkolaborasi Memberi Kenyamanan Masyarakat

    Irup Apel Operasi Ketupat 2019, Khofifah: Berkolaborasi Memberi Kenyamanan Masyarakat

    Surabaya – Indar Parawansa, pimpin apel gelar pasukan Operasi Ketupat Semeru menyambut arus mudik dan balik lebaran tahun 2019. Berlangsung di lapangan , Selasa (28/5). Turut mendampingi, Irjen Pol. Luki Hermawan dan Mayjend TNI R. Wisnoe Prasetja Budi.

    Khofifah mengatakan, apel gelar pasukan kali ini diikuti oleh Polri, TNI, Satpol PP, , serta kelompok elemen masyarakat. Pemprov Jatim telah mengawali dengan melaksanakan apel kesiapan mudik dan balik lebaran di depan Dishub Jatim yang dihadiri oleh elemen yang sama.

    “Intinya dari apel kesiapan ini adalah berkolaborasi membangun strong partnership (kemitraan yang kuat), serta bekerja sama untuk memberikan suasana yang aman dan nyaman bagi masyarakat,” katanya.

    Baca juga :  Golkar Jatim Terima Kunjungan KSM Tunas Bangsa

    Menurutnya, suasana keamanan dan kenyamanan ini sangat dibutuhkan semua elemen masyarakat.

    “Kita berharap mereka yang mudik lebaran merasa aman, karena ada rumah yang ditinggal jangan sampai terjadi perampokan. Dan yang di jalan jangan sampai terjadi penjambretan atau pembegalan,” ujarnya.

    Untuk mewujudkan kemanan dan kenyamanan itu, maka seluruh elemen harus kerja bersama memberikan layanan terbaik bagi masyarakat. Di samping itu, dirinya juga mendoakan semua aparat yang bertugas baik selama Ramadhan atau saat selalu diberikan kekuatan dan kesuksesan.

    Reporter :
    Penulis :
    Editor :
    Redaktur :
    Sumber :

    Komentar

    guest
    0 Komentar
    Inline Feedbacks
    View all comments

    Berita Menarik Lainya

    Terkini

    Jangan Lewatkan