Kamis, 15 April 2021
28 C
Surabaya
More
    Tak BerkategoriBerhasil Tanggulangi Kerusuhan, Arek Suroboyo Beri Penghargaan POLRI

    Berhasil Tanggulangi Kerusuhan, Arek Suroboyo Beri Penghargaan POLRI

    Surabaya – Dinilai berhasil mempertahankan keutuhan dan menjaga keamanan NKRI, Polrestabes Surabaya diberi piagam penghargaan oleh Komunitas Arek Surabaya Bersatu (KASB).

    Penghargaan berupa piagam dan karangan bunga dikirim oleh 27 elemen arek Suroboyo yang tergabung dalam KASB, Rabu (29/5/2019).

    Tjuk Sukiadi sesepuh KASB mengatakan, penghargaan berbentuk piagam sebagai ungkapan suport dan syukur arek-arek Suroboyo pasca menyaksikan gigihnya polisi dalam menjaga keutuhan NKRI dalam aksi 21-22 Mei di .

    “Saya ini paling tua dan sudah melalui Pilpres 10 kali lebih. Ini yang paling menyesakkan dada. Jika tidak ada dan TNI yang berjaga di dan entah apa jadinya negara kita,” kata ekonom sambil menggeleng-gelengkan kepala tanda prihatin.

    Oleh karenanya, kata Tjuk lebih lanjut, ketika anak-anak muda yang tergabung dalam KASB berencana ke Mapolrestabes dan Makorem, semua kegiatan belajar mengajarnya ditinggalkan.

    Kapolrestabes Kombes Pol Sandi Nugroho menyambut baik kunjungan elemen yang terbagi dalam 3 generasi itu. Terlebih, Kapolres terdahulu meninggalkan taglan #jogosuroboyo yang harus dipertahankan.

    Reporter : WartaTransparansi.com
    Penulis :
    Editor :
    Redaktur :
    Sumber :

    Komentar

    guest
    0 Komentar
    Inline Feedbacks
    View all comments

    Berita Menarik Lainya

    Terkini

    Jangan Lewatkan