Sabtu, 10 April 2021
28 C
Surabaya
More
    Tak BerkategoriPakde Karwo Bersyukur Mengabdikan Diri di Jatim

    Pakde Karwo Bersyukur Mengabdikan Diri di Jatim

    Surabaya – Gubernur Jawa Timur Dr. H. menyampaikan rasa syukur bisa mengabdikan diri di provinsi ujung timur Pulau Jawa kurang lebih 40 tahun. Baik sebagai birokrat maupun saat memimpin Jatim menjadi seorang kepala
    daerah.

    Rasa syukur tersebut disampaikannya saat menghadiri silaturahmi Gubernur Jawa Timur beserta ibu Dra. Hj. bersama Wakil beserta Dra. Hj. Fatma Saifullah Yusuf dengan pejabat dan staf di lingkungan Pemprov Jatim di BKD, BPSDM, Dishub, Disnaker, Disperindag, dan Diskominfo bertempat di Lantai 8 Kantor Gubernur Jawa Timur Jl. Pahlawan 110 Surabaya, Selasa (22/1). Acara itu sekaligus sebagai pemitan yang akan purnatugas 12 Februari 2019.

    Dikatakannya, sebagai bentuk rasa syukur tersebut harus dibuktikan serta diimplementasikan melalui kinerja secara baik, profesional dan bertanggung jawab.

    “Saya bersyukur telah berada di lembaga ini selama 40 tahun, sejak menjadi staf hingga jenjang karir sebagai dan dipercaya oleh masyarakat Jatim menjadi kepala daerah,” ungkapnya.

    Dihadapan seluruh pimpinan OPD dan staf yang hadir, sapaan akrabnya menyatakan, bahwa lembaga inilah tempat mengabdi. Maka, kepada semua ASN untuk senantiasa memiliki rasa mencintai dan memajukan Prov. Jatim.

    Reporter : WartaTransparansi.com
    Penulis :
    Editor :
    Redaktur :
    Sumber :

    Komentar

    guest
    0 Komentar
    Inline Feedbacks
    View all comments

    Berita Menarik Lainya

    Terkini

    Jangan Lewatkan