Jumat, 19 Juli 2024
31 C
Surabaya
More
    Jawa TimurKediriSosialisasi Pilkada Serentak, KPU Kota Kediri Gandeng Ormas Islam

    Sosialisasi Pilkada Serentak, KPU Kota Kediri Gandeng Ormas Islam

    KEDIRI – Dalam mensukseskan pelaksanaan Pilkada serentak, yakni Pilwali Kediri maupun Pilgub Jatim, yang dijadwalkan 27 Juni 2018, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Kediri, Selasa (10/4/2018) malam, menggelar sosialisasi yang bertempat di gedung dakwah Muhammadiyah, Kota Kediri.

    Hadir sebagai pemateri dalam acara itu, Ketua PD Muhamadiyah Kota Kediri, Prof Fauzan Saleh,Ph.D, Komisioner KPU Kota Kediri, Divisi Keuangan Umum dan Logistik, Moch Wahyudi, serta Komisioner KPU Kota Kediri, Divisi Teknis, Pusporini Endah Palupi.

    Keterangan Moch Wahyudi, Komisioner KPU Kota Kediri, Divisi Keuangan Umum dan Logistik, digandengnya Ormas besar Islam Muhammadiyah, lantaran mempunyai basis besar, hingga sosilisasi Pilkada Serentak bisa berjalan maksimal.

    ” Bukan hanya Ormas Muhammadiyah. Sebelumnya, kami juga melakukan sosialiasi di Ormas Islam terbesar, NU, lalu Ponpes LDII dan sebagainya. Harapanya, dengan langkah yang kami tempuh ini, sosialisasi Pilkada Serentak bisa berjalan maksimal ” ungkap Moch Wahyudi, saat dilokasi.

    Baca juga :  Nasdem Kabupaten Kediri Gelar Konsolidasi Pemenangan Pasangan Deny-Mudawamah

    Menurutnya, acara sosialisasi yang digelar terbilang sukses, seperti sebelumnnya. Hal ini terlihat, dari animo pengunjung melebihi porsi yang ditentukan.

    ” Luar biasa animo pengunjung yang hadir di gedung Dakwah Muhammadiyah. Setidaknya,ada 200 pengunjung hadir dari target 100 pengunjung ” pungkasnya. (bud)

    Reporter : Arya Budi

    Editor : Nakula

    Redaktur : WartaTransparansi.com

    COPYRIGHT © 2018 WartaTransparansi.com

    Berita Terkait

    Jangan Lewatkan