Rabu, 24 Juli 2024
30 C
Surabaya
More
    Jawa TimurKediriAklamasi, Jurnalis Kediri TV Roma Duwi Juliandi Pimpin IJTI Kediri Periode 2024-2027

    Aklamasi, Jurnalis Kediri TV Roma Duwi Juliandi Pimpin IJTI Kediri Periode 2024-2027

    KEDIRI (WartaTransparansi.com) – Ketua Pengurus Daerah (pengda) Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) Jawa Timur (Jatim), Ahmad Willyanto, menyatakan bahwa Musyawarah Koordinator Daerah (Muskerda) ke-3 IJTI Korda Kediri yang telah berlangsung merupakan Muskerda tercepat dari sisi penyelenggaraan dari yang pernah ada.

    Dalam Muskerda ini, hampir seluruh anggota IJTI Korda Kediri dari 18 orang total dari 20 anggota secara mufakat dan aklamasi memilih Roma Duwi Juliandi, jurnalis Kediri TV, sebagai ketua untuk periode 2024-2027.

    “Saya kira ini Muskerda tercepat, karena seluruh anggota secara mufakat dan aklamasi menentukan sosok pemimpin yang akan membawa IJTI Korda Kediri ke depan,” kata Ahmad Willyanto usai kegiatan Muskerda ke-3 IJTI Korda Kediri, (9/7/2024).

    Baca juga :  Temukan Ribuan Data TMS, KPU Kota Kediri akan Verifikasi Lanjutan Gandeng Dispendukcapil

    Ia mengatakan, anggota IJTI Korda Kediri telah menunjukkan kepercayaan penuh mereka dengan memilih Roma Duwi Juliandi sebagai pucuk pimpinan organisasi tersebut.

    Keputusan ini mencerminkan keyakinan para anggota terhadap kemampuan dan visi Roma dalam memimpin IJTI ke arah yang lebih baik.

    ” Ini bentuk apresiasi dari anggota IJTI telah memberikan kepercayaan penuh kepada Roma Duwi Juliandi menjadi ketua organisasi,” ungkap Willy.

    Sementara itu, Ketua IJTI Korda Kediri, Roma Duwi Juliandi, menyampaikan, merasa terharu atas kepercayaan yang diberikan para anggota IJTI Kediri yang secara aklamasi memilihnya kembali untuk memimpin organisasi ini.

    Oleh karena itu, kepercayaan yang telah diberikan oleh beberapa anggota organisasi profesi jurnalis yang berdedikasi pada produksi jurnalis audio visual di pundaknya. Ia akan menyikapinya sedemikian rupa untuk memenuhi tanggung jawabnya dengan sebaik-baiknya.

    Baca juga :  Temukan Ribuan Data TMS, KPU Kota Kediri akan Verifikasi Lanjutan Gandeng Dispendukcapil

    ” Saya ucapkan terimakasih kepada kawan-kawan organisasi IJTI yang telah memilih saya kembali. Saya juga berkomitmen akan menjalankan organisasi ini sesuai visi-misi yang telah saya sampaikan pada saat Muskerda ke-3 di hadapan presidium sidang,” ujarnya.

    Pria kelahiran 1982 ini berkomitmen akan menjalankan amanah yang diberikan sebaik-baiknya. Tentunya, ia akan menyusun banyak program untuk memajukan dan membesarkan IJTI Korda Kediri kedepan dari program sebelumnya yang ia pimpin.

    ” Tentunya dalam program saya kedepan yakni memfokuskan untuk pengembangan skill atau kapasitas anggota IJTI dan membuat gelaran atau kegiatan yang bermanfaat untuk masyarakat,” pungkasnya.

    Untuk diketahui, usai setelah ditetapkan sebagai ketua terpilih periode 2024-2027, Roma Juliandi langsung memilih pengurus IJTI Korda Kediri yang baru.

    Baca juga :  Temukan Ribuan Data TMS, KPU Kota Kediri akan Verifikasi Lanjutan Gandeng Dispendukcapil

    Muskerda 3 IJTI Korda Kediri ditutup dengan pembacaan keputusan oleh Sekretaris IJTI Pengda Jatim dan pengambilan sumpah oleh KETUA IJTI Pengda Jatim Ahmad Willyanto. (*)

    Reporter : Moch. Abi Madyan

    COPYRIGHT © 2024 WartaTransparansi.com

    Berita Terkait

    Jangan Lewatkan