Rabu, 24 Juli 2024
30 C
Surabaya
More
    EkbisMaxim Luncurkan Layanan Delivery Xpress di Beberapa Kota di Jawa Timur

    Maxim Luncurkan Layanan Delivery Xpress di Beberapa Kota di Jawa Timur

    SURABAYA (Wartatransparansi.com) – Layanan pengantaran barang kini makin subur dan kompetitif. Untuk memenuhi kebutuhan masyarakat, Maxim meluncurkan layanan ‘Delivery Xpress’. Khusus untuk wilayah Jawa Timur layanan Delivery Xperess sudah bisa menjangkau beberapa kota diantaranya Gresik, Kediri, Malang Sidoarjo dan Surabaya.

    Hadi Liebertus selaku Manager of Regional Development Maxim menyatakan, sebelumnya di aplikasi Maxim telah tersedia berbagai layanan pengantaran lainnya seperti Delivery dan Car Delivery. Hadirnya Delivery Xpress ini bertujuan untuk melengkapi beragam layanan yang telah tersedia sehingga pengguna dapat memilih layanan pengantaran barang yang sesuai dengan kebutuhan mereka.

    “Melalui Delivery Xpress, pengguna akan lebih cepat mendapatkan kurir karena kurir akan diberikan penugasan langsung dari sistem untuk lebih responsif dalam mengantarkan barang,” Ungkap Hadi Liebertus melalui siaran pers yang diterima wartatransparansi.com

    Delivery Xpress merupakan layanan pengantaran barang dan dokumen dari satu tangan ke tangan lainnya dengan waktu pengambilan orderan yang lebih cepat menggunakan sepeda motor.

    “Kami memahami bahwa kebutuhan konsumen saat ini semakin luas dan beragam, oleh karena itu Maxim mengambil langkah untuk meluncurkan layanan Delivery Xpress agar bisa menunjang kebutuhan konsumen yang menginginkan pelayanan dan pengantaran barang yang lebih cepat agar bisa memberikan pengalaman aplikasi yang memuaskan,” ucap Hadi.

    Bagi pengguna yang ingin memesan Delivery Xpress, pengguna dapat membuka aplikasi Maxim dan pilih ‘Delivery’. Setelahnya, pengguna bisa langsung memilih ‘Bike Delivery (Xpress)’ untuk mulai memesan. Sebelum memesan, pastikan ukuran paket tidak lebih dari 50x50x50 dan berat tidak lebih dari 20 kg. Kedepannya, layanan ini akan terus diluncurkan di setiap kota layanan Maxim di seluruh Indonesia.

    Untuk diketahui bahwa Maxim adalah layanan penyedia transportasi daring yang telah beroperasi di Indonesia sejak tahun 2018.

    Tahun 2024 ini Maxim merayakan tahun ke-6 operasionalnya di Indonesia. Kini layanan Maxim telah tersedia di lebih dari 250 kota di seluruh Indonesia dan akan terus berkembang menjangkau lebih banyak kota lainnya. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi situs web kami di http://id.taximaxim.com. jelas Yuan Ifdal Khoir, Public Relations Specialist Maxim Order Service. (*)

    Reporter : Amin Istighfarin

    COPYRIGHT © 2024 WartaTransparansi.com

    Berita Terkait

    Jangan Lewatkan