Minggu, 21 Juli 2024
24 C
Surabaya
More
    Jawa TimurMagetanBank Pundhi Arta Indonesia Raih Golden Star Award 2024

    Bank Pundhi Arta Indonesia Raih Golden Star Award 2024

    MAGETAN (Wartatransparansi.com) – Bank Pundhi Arta Indonesia kembali meraih penghargaan Golden Star Award (Penghargaan Bintang Emas) Peringkat 15 TOP 100 BPR selama 5 tahun berturut-turut, dengan kategori TOP 100 BPR Beromzet di atas Rp100 miliar.

    Penghargaan tersebut diterima langsung oleh Direktur Utama Bank Pundhi Eko Yuwono Yudo Saputro, SP di acara Penghargaan The Finance TOP 100 BPR Award dan Seminar Transformasi dan Roadmap pengembangan BPR/BPRS 2024 – 2027 di Alana Hotel dan Convention Center Yogyakarta (Palagan) 21 Juni 2024 kemarin.

    Untuk diketahui, Bank Pundhi Arta Indonesia adalah lembaga keuangan mikro berbentuk BPR yang didirikan pada tanggal 7 Juni 2006 di Kabupaten Ngawi, JawaTimur. Dalam kiprahnya sejak beroperasi dengan visi dan misi yang telah dirumuskan, bank Pundhi berkembang menjadi lembaga keuangan yang kompetitif dan mampu bersaing di tengah menjamurnya berbagai lembaga keuangan.

    Baca juga :  Peringati Hari Adhyaksa Ke 64 Kejari Magetan Gelar Dzikir Dan Istighosah

    Direktur utama  Bank Pundhi Arta  Indonesia Eko Yuwono Yudosaputro, SP  mengaku bersyukur atas penghargaan yang diterima Bank Pundhi. “Prestasi membanggakan kembali diperoleh oleh PT Bank BPR Pundhi Arta Indonesia dengan menyabet penghargaan ini,” imbuh Eko Yuwono Yudosaputro.

    Dijelaskan, terpilihnya PT. BPR Pundhi Arta Indonesia  sebagai salah satu penerima penghargaan, membuktikan nasabah yang masih percaya dengan BPR.

    “Kami akan menjaga terus masyarakat, agar industri PT. BPR Pundhi Arta Indonesia bisa tumbuh semakin berkembang,” ujarnya.

    Semoga , lanjutnya,  berkelanjutan di tengah kompetisi yang semakin ketat dan akan menerapkan good corporate governance (GCG) yang baik. “Tanpa trust yang tinggi dari masyarakat, maka akan sulit untuk BPR mencapai prestasi gemilang,” tandas Eko. (*)

    Reporter : Rudy Ardi

    COPYRIGHT © 2024 WartaTransparansi.com

    Berita Terkait

    Jangan Lewatkan