Rabu, 24 Juli 2024
30 C
Surabaya
More
    BatamKapolda Irjen. Pol. Drs. Yan Fitri : Jaga Stabilitas Sektor Keuangan di...

    Kapolda Irjen. Pol. Drs. Yan Fitri : Jaga Stabilitas Sektor Keuangan di Kepri

    BATAM (Wartatransparansi.com) – Dalam rangka memperkuat sinergi dan kolaborasi dalam menjaga stabilitas sektor keuangan di Kepulauan Riau (Kepri), Kapolda Kepri Irjen. Pol. Drs. Yan Fitri

    Halimansyah, M.H., menyambut baik kunjungan silaturahmi dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Provinsi Kepri di Ruang Kerja Kapolda Kepri. Jumat (14/6/2024)

    Dalam sambutannya, Kapolda Kepri Irjen. Pol. Drs. Yan Fitri Halimansyah, M.H., menegaskan komitmen Polda Kepri untuk mendukung penuh OJK Provinsi Kepri dalam menjalankan tugas dan fungsinya.

    “Polda Kepri siap bersinergi dan berkolaborasi dengan OJK dalam upaya menjaga stabilitas sektor keuangan di Kepri. Kami akan mengerahkan segala daya upaya untuk memberantas tindak pidana di sektor ini dan melindungi masyarakat dari berbagai modus penipuan,” tutur Kapolda Kepri Irjen. Pol. Drs. Yan Fitri Halimansyah, M.H.

    Lebih lanjut, Kapolda Kepri Irjen. Pol. Drs. Yan Fitri Halimansyah, M.H., juga turut mengucapkan selamat kepada Sinar Dananjaya atas jabatannya sebagai Kepala OJK Provinsi Kepri yang baru.

    “Kami optimis di bawah kepemimpinan Pak Sinar Dananjaya, OJK Provinsi Kepri akan semakin maju dan berkontribusi dalam menjaga stabilitas sektor keuangan di Kepri. Polda Kepri siap bersinergi dan berkolaborasi dengan OJK dalam berbagai hal, termasuk pemberantasan tindak pidana dan peningkatan literasi keuangan masyarakat. Tegas Irjen. Pol. Drs. Yan Fitri Halimansyah, M.H., yang kerap disapa bang Yan

    Dalam kesempatan yang sama Kepala OJK Provinsi Kepri, Sinar Dananjaya mengucapkan terima kasih atas sambutan hangat dari Bapak Kapolda Kepri dan jajarannya.

    “Saya yakin dengan kerjasama yang solid dan sinergi yang kuat, kita dapat mewujudkan sektor keuangan Kepri yang semakin sehat, teratur, dan kondusif”. Ucap Kepala OJK Provinsi Kepri.

    Lebih lanjut dikatakan “OJK Provinsi Kepri terbuka untuk berkolaborasi dengan semua pihak, termasuk Polda Kepri, dalam rangka mencapai tujuan tersebut,” Tutupnya.

    Kunjungan silaturahmi ini diakhiri dengan penyerahan cinderamata sebagai simbol jalinan kerjasama yang erat dan foto bersama. (*)

    Reporter : Jamaludin Lobang

    COPYRIGHT © 2024 WartaTransparansi.com

    Berita Terkait

    Jangan Lewatkan