Minggu, 21 Juli 2024
24 C
Surabaya
More
    Jawa TimurMagetanKetua DPRD Magetan Baksos Sambil Ngetrail Bersama Bancak Raiders

    Ketua DPRD Magetan Baksos Sambil Ngetrail Bersama Bancak Raiders

    MAGETAN (Wartatransparansi.com) – Ketua DPRD Magetan Sujatno bersama ratusan anggota komunitas Bancak Raiders Trail, menggelar event dan Bakti Sosial (Baksos) di Desa Krajan, Kecamatan Parang, Minggu (8/6/2024). Kegiatan juga disertai aksi penggalangan dana untuk pembangunan musala Al Ikhlas Desa setempat.

    Pada event tersebut, para raiders motocross menjajal kemampuannya di arena dengan berbagai halang rintang yang dibuat oleh panitia sambil menyusuri jalur ngetrail di Gunung Bancak. Kegiatan ini menarik perhatian warga sekitar untuk menyaksikan sambil berdonasi.

    Ketua DPRD Sujatno disela sela acara menyamaikan Even seperti ini sangat luar biasa, ada Clun BRT, KTA dan jalur ngetrail di sepanjang Gunung Bancak banyak jalur yang menantang.” Ini bisa kita jadikan sarana wisata dan olah raga kedepannya,” ujar Sujatno.

    Baca juga :  Petugas Samsat Magetan Pakai Baju Adat Layani Wajib Pajak.

    Saya harapkan semua anggota, selain hobi juga beramal dan beribadah, memperoleh kesenangan dunia dan akhirat. Ketua DPRD Magetan ini mengatakan, dari kegiatan itu, terkumpul hingga mencapai jutaan rupiah. Donasi diperoleh dari jejaring anggota komunitas dan kelompok masyarakat lain maupun perorangan yang hadir dalam acara tersebut.

    Saya berharap warga masyarakat maupun kelompok pengendara motor trail yang memiliki sisa rezekinya, bisa saling berbagi diantaranya dengan beramal. Selain itu, kata Ketua DPC PDI Perjuangan Magetan ini, juga untuk menyerap aspirasi warga. Dan, silaturahmi antar anggota komunitas bersama masyarakat.

    Acara yang disupport penuh Bank Pundhi ini sangat meriah dan antusias masyarakat untuk hadir dan menyaksikan acara baksos sambil ngetrail. “ Dengan acara ini kami harapkan terjalin silaturahmi dan kekompakan, serta untuk mendapatkan kebugaran,” tutup Sujatno. (*)

    Reporter : Rudy

    COPYRIGHT © 2024 WartaTransparansi.com

    Berita Terkait

    Jangan Lewatkan