Sabtu, 15 Juni 2024
27 C
Surabaya
More
    Jawa TimurBlitarBazar Blitar Djadoel Tahun 2024 Suguhkan Produk UMKM

    Bazar Blitar Djadoel Tahun 2024 Suguhkan Produk UMKM

    BLITAR (Wartatransparansi.com) – Ribuan masyarakat memenuhi Aloon-Aloon Kota Blitar saat Wali Kota Blitar, Drs. H.Santoso, M.Pd membuka Event Tahunan Bazar Blitar Djadoel Tahun 2024, Jum’at (7/6/2024).

    Pembukaan event tahunan itu juga dihadiri Staf Ahli Bidang Iklim Usaha dan Hubungan Antar Lembaga Kementerian Perdagangan (Kemendag) RI, Wakil Wali Kota Blitar dan jajaran Forkopimda Kota Blitar.

    Dalam sambutannya, orang nomor satu di Kota Blitar tersebut mengatakan, Bazar Blitar Djadoel merupakan agenda rutin setiap tahun untuk memamerkan produk UMKM di Kota Blitar.

    “Peringatan tahun ini bersamaan dengan peringatan Bulan Bakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) Jawa Timur dan Hari Kesatuan Gerak PKK yang ada di Kota Blitar berlokasi di Aloon – Aloon Kota Blitar,” katanya.

    Baca juga :  BNN dan Kodim 0808 Sosialisasi Penyalahgunaan Narkoba

    Bazar Blitar Djadoel ada 150 stand yang diisi 38 kabupaten/kota se-Jawa Timur yang ikut berpartisipasi dalam acara Bazar Blitar Djadoel yang berlangsung pada tanggal 7 sampai 11 Juni 2024.

    Sementara itu, Kepala Biro Humas Kemendag, Fajarini Puntodewi mengapresiasi dan mendukung event tahunan yang diselenggarakan oleh pemerintah Kota Blitar.

    Fajarini menyampaikan, event tahunan yang diselenggarakan oleh pemerintah Kota Blitar merupakan salah satu event yang bersifat mendorong masyarakat untuk menggeliatkan ekonomi yang bekelanjutan.

    “Hal tersebut terbukti dari banyaknya partisipasi intern pemerintah Kota Blitar, UMKM, hingga pedagang kaki lima (PKL) yang ikut mengisi stand,” pungkasnya. (*)

    Reporter : Sumartono

    COPYRIGHT © 2024 WartaTransparansi.com

    Berita Terkait

    Jangan Lewatkan