Selasa, 30 April 2024
32 C
Surabaya
More
    Jawa TimurMojokertoPj. Walikota Mojokerto Ajak ASN Semakin Berdampak Bagi Masyarakat

    Pj. Walikota Mojokerto Ajak ASN Semakin Berdampak Bagi Masyarakat

    MOJOKERTO (WartaTransparansi.com) –Penjabat (Pj.) Wali Kota Mojokerto M. Ali Kuncoro Halalbihalal bersama Forkopimda dan Aparatur Sipil Negara (ASN) di GOR Seni Majapahit, jalan Gajah Mada, nomor 149, Rabu (17/4). Tradisi ini sebagai ajang silaturahim yang nawaitunya untuk saling bermaaf-maafan.

    Ali Kuncoro mengingatkan soal Core Values ASN BerAKHLAK, bahwa ASN harus semakin berdampak untuk masyarakat. Sedangkan untuk bisa berdampak bagi masyarakat maka kita harus semakin dekat dengan masyarakat, harus bisa memahami apa yang diinginkan oleh masyarakat, harus mengerti kehendak masyarakat seperti apa.

    Pada kesempatan ini Pali Kuncoro juga sangat menantikan terobosan dan inovasi dari jajaran ASN yang ada di lingkungan Pemerintah Kota Mojokerto utamanya dalam memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat.
    “Saya selalu menantikan terobosan-terobosan yang luar biasa yang akan dihadirkan oleh segenap jajaran ASN Pemerintah Kota Mojokerto,” terangnya.

    Baca juga :  Bupati Mojokerto Ikfina Ingatkan Kades Penerima Bantuan Keuangan Desa  Jangan Berurusan Tipikor

    Mas Pj juga mengingatkan seluruh jajaran ASN bahwa pemerintah saat ini masih memiliki PR untuk diselesaikan, diantaranya inflasi, maupun geopolitik secara global. Seluruh program kerja Pemkot Mojokerto bisa memberikan dampak dan manfaat bagi masyarakat di Mojokerto. Dan melalui halal bihalal ini, semoga bisa menjadi ajang untuk memperkuat silaturahmi dan komitmen kita untuk terus berkarya sebaik mungkin demi membangun kota Mojokerto.

    Pj. Walikota Mojokerto mengingatkan sebentar lagi kita sedang proses evaluasi kinerja, kemudian laporan pertanggungjawaban keuangan dan juga mengejar ketertinggalan dari target yang harus kita lakukan di triwulan ke-2. Mudah-mudahan segala prestasi yang sudah kita raih tahun sebelumnya juga dapat diraih ke tahun berikutnya dan ini adalah ujian kita tahun 2024.

    Baca juga :  Sekdakot Serahkan Penghargaan Pada OPD Aktif Wujudkan Satu Data di Kota Mojokerto

    “Kita jaga kekompakan, sinergitas, dan semoga Kota Mojokerto semakin cemerlang dan semakin bisa memberikan dampak yang luar biasa kepada masyarakat Kota Mojokerto,”pungkasnya. (*)

    Reporter : Gatot Sugianto

    Sumber : WartaTransparansi.com

    Berita Terkait

    Jangan Lewatkan