Rabu, 24 April 2024
26 C
Surabaya
More
    LifeStylePendapatan Box Office China Cetak Rekor Baru Tembus 7,84 Miliar yuan

    Pendapatan Box Office China Cetak Rekor Baru Tembus 7,84 Miliar yuan

    BEIJING (WartaTransparansi.com) – Pendapatan box office China yang dihasilkan selama liburan Festival Musim Semi tahun ini telah melampaui 7,84 miliar yuan (1 yuan = Rp2.169) atau sekitar 1,1 miliar dolar AS (1 dolar AS = Rp15.606) hingga Sabtu (17/2) pukul 13.50 waktu setempat, mencetak rekor baru untuk periode tersebut.

    Tiga film domestik, yakni “YOLO”, “Pegasus 2”, dan “Boonie Bears: Time Twist”, yang semuanya dirilis pada hari pertama liburan Festival Musim Semi, mempertahankan posisi mereka di puncak tangga box office, ungkap platform pelacak box office Dengta Data.

    Meraup pendapatan lebih dari 2,68 miliar yuan hingga Sabtu sore, film komedi “YOLO” bercerita tentang seorang wanita pengangguran berusia 30-an tahun yang masih tinggal bersama orang tuanya. Suatu hari, dia bertemu dengan seorang pelatih tinju, yang mungkin akan mengubah hidupnya.

    Film drama-komedi produksi China “Pegasus 2” berada di posisi kedua, dengan pendapatan sekitar 2,36 miliar yuan hingga Sabtu sore.

    Film animasi “Boonie Bears: Time Twist” menempati posisi ketiga, dengan akumulasi pendapatan hampir 1,39 miliar yuan selama liburan Festival Musim Semi.

    Festival Musim Semi merupakan musim film yang menguntungkan di China, karena menonton film menjadi kegiatan yang makin populer di kalangan masyarakat China untuk mengisi liburan tersebut. (*)

    Reporter : Moh Junaidi Rizki

    Editor : Amin Istighfarin

    Sumber : Antaranews

    Berita Terkait

    Jangan Lewatkan