Kamis, 22 Februari 2024
26 C
Surabaya
More
    LifeStylePrilly dan Dikta Coba Eksplorasi Karakter Berbeda di Film Barunya

    Prilly dan Dikta Coba Eksplorasi Karakter Berbeda di Film Barunya

    JAKARTA (WartaTransparansi.com) – Prilly Latuconsina dan Dikta Wicaksono mencoba mengeksplorasi karakter baru masing-masing di film drama komedi teranyar mereka bertajuk “Bolehkah Sekali Saja Ku Menangis” garapan Sutradara Reka Wijaya.

    “Karena Sinemaku Pictures ialah PH (rumah produksi) sendiri, jadi saya punya kebebasan untuk eksplorasi lebih lagi. Saya suka banget tantangan dan sempat melihat karakter apa yang belum pernah (ditampilkan),” kata Prilly saat ditemui dalam gelaran Sinemaku Day 2024 di Gandaria City, Jakarta Selatan, Rabu sore.

    Dia menambahkan, “Akhirnya, muncul-lah cerita ‘Bolehkah Sekali Saja Ku Menangis’,” katanya.

    Di proyek terbarunya ini, Prilly akan bertransformasi menjadi perempuan dengan kawat gigi (behel) dan sejumlah jerawat di wajahnya. Ia pun berkonsultasi dengan dokter ahli untuk pemakaian kawat gigi asli di giginya demi perannya di film “Bolehkah Sekali Saja Ku Menangis”.

    Baca juga :  Tren Perawatan Kulit Kepala untuk Kesehatan Rambut

    Awalnya, ia sempat ragu ketika harus memakai kawat gigi untuk pertama kali sepanjang hidupnya. Namun, ia merasa kawat gigi asli diperlukan untuk perannya kali ini supaya dirinya dapat memaksimalkan penampilannya itu.

    “Kalian akan mengira, ‘Ah, Prilly akan nangis-nangis lagi, seperti film sebelumnya.’ Cuma, di sini karakternya kita bikin beda banget, selalu ada revisi dan ide baru setiap harinya,” katanya.

    Oleh sebab itu, melalui film “Bolehkah Sekali Saja Ku Menangis” Prilly menjanjikan sesuatu yang baru dari karakternya dibandingkan karakter di film-film sebelumnya. Tidak hanya Prilly, Dikta pun akan tampil berbeda dengan spektrum akting yang lebih luas.

    “Sebelumnya, saya sempat tidak mau lagi main film karena satu dan lain hal, tetapi ketika saya ditawari Umay (bermain di film ini), director-nya saya tahu juga, tanpa pikir panjang saya bilang mau,” kata Dikta.

    Baca juga :  Perolehan Suara Caleg Artis, Uya Kuya Hingga Ahmad Dhani

    Dia menambahkan, “Di series sebelumnya (dengan Prilly) kan komedi, makanya di film ini secara karakter kayaknya akan lebih ‘digali’ lagi karena saya akan memainkan satu karakter yang baru juga. Ini satu tantangan baru bagi saya,” katanya.

    Rencananya, film “Bolehkah Sekali Saja Ku Menangis” akan memulai proses produksi dan tayang di bioskop tahun ini. Mengenai detail tanggal dan deretan pemain lainnya, baik Prilly maupun Dikta belum memberikan pernyataan dan berjanji akan mengumumkannya segera. (*)

    Reporter : Moh. Junaedi Rizky

    Editor : Moh. Junaedi Rizki

    Sumber : Antaranews

    Berita Terkait

    Jangan Lewatkan