Kamis, 22 Februari 2024
26 C
Surabaya
More
    OlahragaSujatno Optimis Persemag Lolos 16 Besar Liga 3 PSSI Jatim

    Sujatno Optimis Persemag Lolos 16 Besar Liga 3 PSSI Jatim

    MAGETAN (Wartatransparansi.com) –  Sampai putaran 28 besar liga 3 PSSI Jawa Timur Persemag benar benar menunjukkan taringnya. Setalah Kemarin melibas Persekam Metro FC 4 – 1, hari ini Persemag berhasil menahan imbang Perseta 1970 dengan skor 2 – 2 Di Stadion Menak Sopal.

    “Benar – benar prestasi yang membanggakan masyarakat Magetan,” ujar Manager Tim Sujatno.Setelah lama vakum dan dengan persiapan yang lumayan mepet Persemag sampai saat ini sudah menunjukkan kualitasnya sebagai Tim di liga 3 PSSI Jatim.

    Dengan pola latihan yang baik dan terprogram, disiplin pemain dan strategi pelatih yang jitu, persemag menunjukkan bukan tim ecek ecek dan banyak diperhitungkan lawan lawannya.Dan juga dukungan dan doa dari suporter Magma maniak dan masyarakat Magetan, Persemag benar benar menunjukkan kelasnya.

    Dengan semangat dan kekompakan antara pemain, pelatih, offical dan managamen, maka akan menuai hasil yang baik, terbukti prestasi Persemag sampai saat ini membanggakan masyarakat Magetan.” terima kasih semuanya, Tim, masyarakat Magetan kita dukung Persemag untuk capai puncak prestasi,” ujar Sujatno yang juga Ketua DPRD Magetan ini. (*)

    Reporter : Rudy Ardi

    Sumber : WartaTransparansi.com

    Berita Terkait

    Jangan Lewatkan