Kamis, 20 Juni 2024
26 C
Surabaya
More
    Jawa TimurKediriMobil Dinas Plat Merah Asal Blitar Terperosok ke Selokan di Kediri

    Mobil Dinas Plat Merah Asal Blitar Terperosok ke Selokan di Kediri

    KEDIRI (WartaTransparansi.com) – Kecelakaan hari ini terjadi di jalan raya Kediri – Kertosono tepatnya di Desa Janti Kecamatan Papar Kabupaten Kediri. Sebuah mobil berplat merah nomor polisi AG 7 OP terperosok ke selokan di sekitar rumah warga setempat, Selasa (9/1/2024).

    Kapolsek Papar Iptu Djuri Winarto saat dikonfirmasi mengatakan, mobil plat merah itu dikemudian oleh Bibit Gunawan Ismail (46) warga Kelurahan Tlogo Kecamatan Pangoro Kabupaten Blitar. Bibit berjalan bersama Susi Karolita Kumala Dewi (48) warga Desa Karangsari Kecamatan Sukorejo Kota Blitar.

    “Pengemudi mobil Fortuner ini melaju dari arah selatan ke utara atau Kediri menuju Kertosono,” ucap Iptu Djuri.

    Menurut saksi di lokasi, lanjut Iptu Djuri, sebelum terjadi kecelakaan, pengemudi mobil Fortuner ini tiba-tiba kaget melihat kendaraan sepeda motor yang menyebrang ke arah timur. Spontan, sang supir mobil langsung menghindar membanting stir hingga oleng terperosok ke selokan depan rumah warga setempat.

    Baca juga :  Pesilat PSHT Kota Kediri Bantu Warga Potong Hewan Kurban di Hari Raya Idul Adha

    “Kendaraan mobil ini menghindari sepeda motor saat menyebrang. Belum diketahui identitas kendaraan sepeda motor. Kondisi supir dan penumpang mengalami luka-luka dan dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan medis,” ungkapnya.

    Dari informasi yang berhasil dihimpun, Susi Karolita Kumala Dewi sendiri adalah anggota DPRD Kabupaten Blitar. (*)

    Reporter : Moch Abi Madyan

    Sumber : WartaTransparansi.com

    COPYRIGHT © 2024 WartaTransparansi.com

    Berita Terkait

    Jangan Lewatkan