Sabtu, 24 Februari 2024
28 C
Surabaya
More
    Jawa TimurMagetanPersemag Menang Telak 4-1 atas Persekam FC, Manager Tim H. Sujatno :...

    Persemag Menang Telak 4-1 atas Persekam FC, Manager Tim H. Sujatno : Awal Yang Baik

    MAGETAN (Wartatransparansi.com) – Mengawali babak 28 besar Liga 3 PSSI Jawa Timur, Walau Sempat tertunda yang sedianya bermain Minggu siang (7/1/2024), karena hujan dan lapangan tergenang air Akhirnya pertandingan Persemag versus Persekam FC baru dilaksanakan pada Senin pagi di stadion Menak Sopal Trenggalek.

    Awal laga yang baik Persemag bekuk Persekam FC dengan skor telak 4-1 untuk kemenangan Persemag.Walaupun sempat tertinggal 1-0, Permainan Persemag bangkit hingga membalikkan keadaan menjadi keunggulan 4-1 sampai peluit panjang berakhir.

    Hal ini dikantakan Manager Tim Persemag H.Sujatno seusai pertandingan.”Setelah berlatih dengan program yang cukup berat, akhirnya bisa menghasilkan permainan yang bagus hari ini,”ujar Sujatno yang juga Ketua DPRD Magetan ini. Semua mempunyai pergerakan luar biasa, tidak ada yang cedera, gol yang tercipta hari ini pun bagus. Semua ini merupakan awal yang bagus untuk pertandingan berikutnya.

    Baca juga :  Dirut RSUD Sayidiman : Selamat Hari Pers Nasional Buat Rekan Rekan Wartawan Magetan

    Melihat performa yang sangat bagus yang diperlihatkan oleh anak anak Persemag, Sujatno mengungkapkan terima kasih kepada semua pemain yang telah berjuang maksimal dalam pertandingan hari ini.”:Kami ucapkan terima kasih kepada para pemain yang tampil maksimal pada laga kali ini,” imbuh Sujatno.

    Terbukti sampai peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan dibunyikan, skor tidak berubah, tetap 4-1 untuk kemenagan Persemag Magetan. Sekali lagi terima kasih, tetap kobarkan semangat, terus berlatih, tingkatkan disiplin guna pertandingan berikutnya.

    Selanjutnya Persemag akan bertemu Perseta 1970 besok hari selasa di Stadion Menak Sopal Kabupaten Trenggalek.” Kami optimis pertandingan berikutnya Persemag akan memetik poin penuh,” tutup Sujatno. (*)

    Reporter : Rudy Ardi

    Sumber : WartaTransparansi.com

    Berita Terkait

    Jangan Lewatkan