Kamis, 22 Februari 2024
26 C
Surabaya
More
    SultengKondisi Kamtibmas Palu Barat-Ulujadi Terkendali Usai Perayaan Tahun Baru

    Kondisi Kamtibmas Palu Barat-Ulujadi Terkendali Usai Perayaan Tahun Baru

    PALU (Wartatransparansi.com) –Pasca pengamanan perayaan Natal dan Tahun Baru 2024, kondisi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di wilayah hukum Polsek Palu Barat terpantau aman dan terkendali.

    Kapolsek Palu Barat AKP Rustang mengatakan, kegiatan pengamanan di wilayahnya meliputi Kecamatan Palu Barat dan Ulujadi, “Kami laksanakan mulai Minggu 31 Desember 2023 sampai Senin 1 Januari 2024, Insya Allah aman dan kondusif,” kata Rustang. Senin (1/2/2024)

    Dari pantauan di lapangan, petugas keamanan yang tergabung dalam Ops Lilin Tinombala terlihat di pos-pos di wilayah hukum Polsek Palu Barat. Pengamanan ini mencakup pengamanan arus mudik dan arus balik.

    Dengan berakhirnya perayaan Natal dan Tahun Baru, Kapolsek Palu Barat berharap situasi kamtibmas di wilayah Palu Barat dan Ulujadi dapat terus terjaga.

    Baca juga :  RIbuan Personel Polda Sulteng Amankan Penghitungan dan Rekapitulasi Pemilu 2024 di Sulteng

    Ia pun mengucapkan terima kasih atas kerja sama seluruh pihak yang telah bahu-membahu menjaga Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Palu Barat.

    “Atas nama Kapolsek Palu Barat, saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Palu Barat -Ulujadi yang telah bersama-sama menjaga dan menciptakan kondisi Ketertiban Masyarakat dan saya juga mengapresiasi seluruh pemangku kepentingan terkait yang telah berperan selama ini untuk ikut pengamanan perayaan Natal dan Tahun Baru,” kata Kapolsek Palu Barat AKP Rustang. (*)

    Sumber : WartaTransparansi.com

    Berita Terkait

    Jangan Lewatkan