Minggu, 21 April 2024
25 C
Surabaya
More
    Jawa TimurSurabayaPKS Kenalkan 3 Gagasan Untuk Meraih Hati Masyarakat Surabaya

    PKS Kenalkan 3 Gagasan Untuk Meraih Hati Masyarakat Surabaya

    SURABAYA (Warta Transparansi.com) – PKS Kota Surabaya menggunakan waktu kampanye pemilu 2024 dengan melakukan aksi flashmob. Aksi itu digelar secara serentak di 3 titik , yaitu di Jl. Margomulyo, Jl. Pemuda, dan Jl. Kertajaya Timur, Minggu (10-23-2023).

    Ketua DPD PKS Kota Surabaya, Johari Mustawan memimpin langsung aksi flashmob tersebut. Ia bersama kader, simpatisan PKS Kota Surabaya turun ke jalan menyapa masyarakat.

    Para pengendara memerhatikan dengan mengurangi kecepatan kendaraan untuk melirik program yang digagas PKS melalui poster dan spanduk.

    “Hari ini, semua anggota dan simpatisan PKS Kota Surabaya turun ke jalan melakukan flashmob, menyampaikan program gagasan, janji kampanye PKS, yaitu pangan murah, kerja gampang dan sehat mudah,” ujarnya.

    Baca juga :  Diskominfo Jatim Gelar Rapat Persiapan Audit Surveillance ISO 27001: 2022

    Bang Jo sapaan akrab Johari Mustawan. Ia menjelaskan ,PKS mengambil tagline Pangan Murah, Kerja Gampang dan Sehat Mudah. Ketiganya itu menjadi program PKS karena menjadi kebutuhan pokok masyarakat.

    “Pangan murah itu bukan petani dihargai murah, namun negara bertanggungjawab untuk kehidupannya, petani pun bisa menjual dengan harga yang layak sehingga harga pangan yang terjangkau” katanya.

    Kedua, kerja gampang artinya masyarakat diberi jaminan pekerjaan untuk menopang kehidupan keluarganya.

    “PKS bekerjasama dengan 800 ribu pengusaha, misal satu pengusaha membutuhkan 10 tenaga maka akan terbentuk 8 juta lapangan usaha baru se Indonesia” kata Caleg di Dapil 5 ini.

    Ketiga, sehat mudah, artinya kesehatan itu merupakan kebutuhan dasar bagi masyarakat Surabaya.

    Baca juga :  Terima Bantuan Alsintan serta Jutaan Benih untuk Pertahankan Status Lumbung Pangan Nasional

    “Jangan sampai masyarakat kesulitan mengakses kesehatan. Warga Surabaya kerapkali terkendala karena memiliki tunggakan iuran BPJS. Harapannya , agar tunggakan itu dihapuskan dan Pemkot Surabaya meng take over sehingga masyarakat tidak ada jeda ketika membutuhkan layanan kesehatan” tuturnya.

    Bang Jo berharap kepada semua partai hendaknya di dalam melaksanakan kampanye Pemilu 2024. Tetap mengedepankan rasa persatuan dan kesatuan. Untuk itu harus dilaksanakan secara jujur, adil dan transparan. PKS akan hadirkan sepuluh kursi untuk DPRD Kota Surabaya.

    “Saya juga berharap, agar semua Partai Politik menjunjung tinggi persatuan dan kesatuan bangsa, guyup rukun dan mengedepankan fastabikhul choirot (berlomba-lomba dalam mencapai kebaikan) dengan menjaga persatuan dan kesatuan yang ada di masyarakat Kota Surabaya yang majemuk” pungkasnya. (*)

    Reporter : Sumardji

    Sumber : WartaTransparansi.com

    Berita Terkait

    Jangan Lewatkan