Jumat, 24 Mei 2024
29 C
Surabaya
More
    Jawa TimurSurabayaRumah Aspirasi Pemenangan Ferlix Bakal Katrol Suara Golkar

    Rumah Aspirasi Pemenangan Ferlix Bakal Katrol Suara Golkar

    SURABAYA (Warta Transparansi.com) – Rumah Aspirasi Pemenangan Ferlix Prasetya telah diresmikan oleh ketua DPD Partai Golkar Surabaya Arif Fathoni, Sabtu (11-11-2023) di Jalan Raya Jeruk Kecamatan Lakarsantri Surabaya.

    Peresmian Rumah Aspirasi Pemenangan itu ditandai dengan pengerukan tumpeng nasi kuning. Pengerukan pertama diberikan oleh kedua orang tuanya, istrinya dan ketua DPD Partai Golkar Surabaya, Arif Fathoni.

    Optimisme kemenangan Ferlix Prasetya ini terungkap bahwa tempat yang dijadikan Rumah Aspirasi Pemenangan ini debelinya tanpa ada rencana. Semua tetjadi serba mendadak, itulah kehendak Tuhan. Ferlix Prasetya mengatakan jika Allah Kun fayakun maka jadilah kehendakNya. Demikian juga dengan harapannya sebagai caleg DPRD Surabaya.

    Usai peresmian Rumah Aspirasi Pemenangan, Ferlix Prasetya mengatakan, masyarakat bisa memanfaatkan fasilitas tersebut untuk kegiatan-kegiatan positif. Dan rumah tersebut sekaligus untuk menampung aspirasi masyarakat, khususnya di dapil 5.

    Baca juga :  Pramuka Ikut Berperan dalam Kemajuan Pembangunan Jatim

    “Saya membuat rumah aspirasi untuk menampung berbagai aspirasi masyarakat khusunya di Daerah Pilihan 5 (Dapil),” ujarnya.

    Ferlix Prasetya berdoa kepada Allah agar masyarakat memberikan kepercayaan padanya. Dan rumah aspirasi pemenangan ini dapat dipakai sebagai tempat untuk berdiskusi, berkonsolidasi, dan bergotong-royong untuk kepentingan rakyat, dan kesuksesan bersama.

    “Mudah-mudahan saya bisa dipercaya dan mewakili mereka untuk mewujudkan aspirasi yang disampaikan melalui saya,” katanya.

    Ditempat yang sama, Ketua DPD Partai Golkar Surabaya, Arif Fathoni mengapresiasi gerak cepat dan kesungguhan Ferlix Prasetya sebagai calon legislatif yang mendirikan rumah aspirasi pemenangan . Ia mengaku tidak banyak Calon Legislatif (Caleg) Kota yang berani membuka posko atau rumah pemenangan.

    Baca juga :  Tahun Depan Mahasiswa Aceh di Surabaya Mulai Tempati Asrama Baru

    ” Bahwa mas Ferlix ini sudah mempunyai persiapan untuk memenangkan kompetisi pemilu legislatif 2024 mendatang,” ujarnya.

    Toni mengatakan, sejauh ini Caleg Kota Surabaya yang mempunyai rumah aspirasi atau posko ada empat orang. Moga keinginannya menjadi anggota dewan Surabaya terkabul.

    “Nah saya juga berharap rumah pemenangan dan rumah aspirasi ini sebagai pusat konsolidasi antara masyarakat dengan mas Ferlix,” pungkasnya.(*)

    Reporter : Sumardji

    Sumber : WartaTransparansi.com

    COPYRIGHT © 2023 WartaTransparansi.com

    Berita Terkait

    Jangan Lewatkan