Kamis, 23 Mei 2024
32 C
Surabaya
More
    LifeStyleTiga poin “Perjamuan Iblis”: Perayaan, pengkhianatan, pengorbanan

    Tiga poin “Perjamuan Iblis”: Perayaan, pengkhianatan, pengorbanan

    Jakarta (WartaTransparansi.com) – Aktris Frislly Herlind membagikan tiga poin penting yang terkandung dalam film horor “Perjamuan Iblis” dari rumah produksi PIM Pictures, yakni perayaan, pengkhianatan, dan pengorbanan.

    “Ada tiga poin penting dari Perjamuan Iblis, perayaan, pengkhianatan, pengorbanan. Semoga itu sampai,” ujar Frislly Herlind dalam kunjungannya ke Kantor WartaTransparansi.com di Jakarta Pusat, Kamis.

    Frislly Herlind menjelaskan bahwa film horor “Perjamuan Iblis” menceritakan tentang keluarga kecil yang romantis dan bahagia. Terdapat tokoh ibu bernama Kala yang diperankan oleh Putri Ayudya dan Radit (Fandy Christian) yang hidup bahagia bersama anak semata wayang mereka, Bima (Jordan Omar).

    Tetapi, terdapat kejadian pada “Perjamuan Iblis” yang mengusik kebahagiaan dari keluarga kecil tersebut.

    “Sampai ada pertanyaan yang muncul, mereka harus tetap bersama atau ada yang dikorbankan?” kata Frislly Herlind.

    Dalam kesempatan yang sama juga turut hadir aktris Putri Ayudya. Dia mengatakan bahwa film horor “Perjamuan Iblis” menawarkan jalan cerita yang menarik, penyajian penuh twist and turn, dan mendorong para penonton untuk menyaksikan film tersebut hingga tuntas.

    “Dan setiap aktor malah tidak hanya memainkan satu karakter atau tokoh,” kata Putri.

    Sebelum menyaksikan “Perjamuan Iblis”, Putri berpesan kepada para penonton untuk memastikan bahwa mereka sudah cukup umur. Sejumlah adegan di dalam film tersebut, kata Putri, akan memberi kejutan bagi para penonton.

    “Bukan berarti jump scare, tetapi, juga mental surprise. Banyak hal yang ternyata very graphic,” kata Putri.

    Selain itu, dia juga menyarankan para penonton untuk menyaksikan “Perjamuan Iblis” sembari menyantap sosis dengan saus dan sambal. Tidak lupa, Putri mengingatkan para penonton untuk menyiapkan minuman.

    “Mungkin kamu akan capek teriak-teriak, jadi haus,” ucap Putri.

    Film horor “Perjamuan Iblis” akan tayang mulai 16 November 2023 di bioskop seluruh Indonesia. Selain Putri dan Frislly, film “Perjamuan Iblis” ini juga didukung oleh sederet bintang Tanah Air lainnya, yakni Epy Kusnandar, Karina Ranau, Putri Patricia, Vonny Anggraeni, Naomi Melodi, dan Evano Zyan Alfarezi. “Jangan nonton sendirian, harus ajakin yang lain,” kata Putri. (*)

    Reporter : Moh. Junaedi Rizki

    Sumber : Antaranews

    COPYRIGHT © 2023 WartaTransparansi.com

    Berita Terkait

    Jangan Lewatkan