Jumat, 24 Mei 2024
29 C
Surabaya
More
    LapsusMenuju Pilpres 2024Komunikasi Intensif, Sarmuji : Bu Khofifah Insyaalah Ketua TKD Prabowo-Gibran Jatim

    Komunikasi Intensif, Sarmuji : Bu Khofifah Insyaalah Ketua TKD Prabowo-Gibran Jatim

    SURABAYA (Wartatransparansi.com) – Ketua DPD Partai Golkar Jawa Timur Muhammad Sarmuji menyatakan insyaallah Bu Khofifah Indar Parawansa berkenan menjadi Tim Kampanye Daerah (TKD) Capres Prabowo Subianto dan Cawapres Gibran Rakabuming Raka untuk wilayah Jawa Timur.

    “Jika beliau (Khofifah Indar Parawansa, red) berkenan, dan berkenan maka ini akan menjadi insentif bagi Pak Prabowo-Mas Gibran untuk memenangkan Pilpres tahun 2024 akan datang,” Ujar M Sarmuji kepada wartawan usai doa dan istighosah bersama di Masjid Al-Mujahidin, Kantor Golkar  Jawa Timur, Kamis (9/11/2023) malam.

    Wakil ketua Komisi Vl DPR ini juga mengaku bahwa pihaknya sudah melakukan komunikasi dengan Ibu Khofifah. Bahkan komunikasinya cukup inten. Hanya saja yang perlu dipahami Bu Khofifahb saat ini masih menjabat sebagai Gubernur Jawa Timur dan baru akan berakhir pada 31 Desember 2023.

    Jadi, ya kita tunggu saja setelah selesainya tanggal 31 Desember nanti. Mudah mudahan saja Bu Khofifah nanti bisa full speed untuk memenangkan pasangan Prabowo-Gibran.

    Menyinggung soal calon ketua TKD Jawa Timur, Sarmuji mengatakan, saat ini masih mencarikan solusi yang terbaik. Kalau beliau belum masuk sebagai tim, kira kira apa posisi yang pas dan struktur yang pas untuk beliau.

    Sebagaimana diketahui dua tokoh Jawa Timur yakni Khofifah Indar Parawansa (Gubernur Jatim) dan Soekarwo, mantan gubernur dua periode hadir dalam acara HUT ke 59 Partai Golkar pekan lalu.

    Saat itu Ketum Golkar Airlangga Hartarto mengenalkan keduanya kepada Capres Prabowo Subianto bahwa dua penyerang Jawa Timur sudah siap memenangkan Pak Prabowo di Jawa Timur. (*)

    Reporter : Amin

    Sumber : WartaTransparansi.com

    COPYRIGHT © 2023 WartaTransparansi.com

    Berita Terkait

    Jangan Lewatkan