Kamis, 23 Mei 2024
32 C
Surabaya
More
    LifeStyleAri Lesmana Fourtwnty ambil bagian di film "Budi Pekerti"

    Ari Lesmana Fourtwnty ambil bagian di film “Budi Pekerti”

    Jakarta (WartaTransparansi.com) – Salah satu anggota dari grup Fourtwnty, Ari Lesmana, ambil bagian di film “Budi Pekerti” garapan sutradara Wregas Bhanuteja sebagai salah satu pemeran pendukung di dalamnya.

    “Ditawarin, ini menarik. Jadi mau,” kata Ari saat ditemui dalam acara penayangan perdana film “Budi Pekerti” di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Senin.

    Alasan Ari bersedia memerankan karakter Tunas untuk film ini sederhana. Ia sudah mengetahui karya-karya film Wregas sebelumnya, dan penggambaran karakter Tunas yang menarik membuatnya mau untuk bergabung dalam film ini.

    Di film “Budi Pekerti”, Ari berperan sebagai Tunas, yakni tim redaksi dari media Gaung yang menjadi pemantik dari alur penceritaan di dalamnya. Proyek film keduanya ini membuat Ari senang karena dapat mengeksplorasi lagi pengalamannya sebagai aktor dan juga musisi.

    “Beda-beda. Ada sesuatu yang nggak aku dapatkan di musik, atau sebaliknya di film, (keduanya) menyenangkan,” kata Ari.

    Ia melanjutkan, “Selalu belajar, selalu belajar, selalu belajar. Film menurutku salah satu hal yang menyenangkan,” katanya.

    Menariknya, salah satu pemain di film “Budi Pekerti” Omara Esteghlal merupakan penggemar grup Fourtwnty. Saat mereka harus berakting bersama, keduanya mengaku gugup karena rasa kagum satu sama lain.

    “Aku justru paling deg-degan ketemu Bang Ari. Tahun 2017, aku di depan sebuah minimarket aku minta foto sama dia,” kata Omar.

    Bahkan, Omar ingin pergi ke konser Fourtwnty karena menyukai grup tersebut. Sayangnya, rencana tersebut belum sempat terealisasikan dan akhirnya keduanya dipertemukan kembali di film “Budi Pekerti”.

    Sementara itu, film “Budi Pekerti” akan tayang serentak di seluruh bioskop Indonesia mulai tanggal 2 November 2023. Film ini dibintangi oleh deretan bintang Tanah Air, yakni Sha Ine Febriyanti, Angga Yunanda, Prilly Latuconsina, Dwi Sasono, Omar Esteghlal, Ari Lesmana, dan lainnya. (*)

    Editor : Moh. Junaedi Rizki

    Sumber : Antaranews

    COPYRIGHT © 2023 WartaTransparansi.com

    Berita Terkait

    Jangan Lewatkan