Sabtu, 24 Februari 2024
28 C
Surabaya
More
    Jawa TimurSurabayaPDI Perjuangan Kota Surabaya Terus Bergerak Sentuh Hati Rakyat

    PDI Perjuangan Kota Surabaya Terus Bergerak Sentuh Hati Rakyat

    SURABAYA (Warta Transparansi.com) – Jelang pendaftaran Capres-Cawapres ke KPU, DPC PDI Perjuangan Kota Surabaya terus masif bergerak kerja untuk rakyat. Setiap kader diharapkan bisa mendapat hati rakyat.

    Sedangkan, Pendaftaran capres-cawapres pemilu 2024 akan berlangsung mulai Kamis, 19 Oktober 2023 hingga Rabu, 25 Oktober 2023.

    Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kota Surabaya, Baktiono mengatakan, sebagai pengurus DPC PDI Perjuangan Kota Surabaya senantiasa terus bergerak membantu masyarakat sambil mensosialisasikan Capres Ganjar Pranowo 2024.

    ” Kita terus mengikat hati rakyat apa yang sudah diperjuangkan oleh PDI Perjuangan,” ujar Baktiono kepada awak media, Selasa (17-10-2023).

    Baktiono memaparkan, PDI Perjuangan dua kali berturut-turut dipercaya oleh rakyat untuk memimpin negeri ini dan kita bisa lihat hasilnya selama di pimpin kader terbaik PDI Perjuangan ditangan Jokowi.

    Baca juga :  Pembangunan Box Culvert Babat Jerawat-Pakal Proses Lelang

    Ketua Komisi C DPRD Kota Surabaya ini mengatakan, kader PDI Perjuangan di Surabaya sesuai arahan Ketua Umum Megawati Soekarnoputri, secara masif melakukan gerakan ke masyarakat.

    ” Menyerap aspirasi masyarakat sambil menyebar stiker Capres Ganjar 2024, untuk diperjuangkan di Dapil masing-masing Caleg PDIP Kota Surabaya,” tuturnya.

    Baktiono menegaskan, dengan melihat kinerja Presiden dari PDI Perjuangan, selama dua periode ini membuat semua lebih baik. Dilihat dari sektor kesehatan, pendidikan, lapangan tenaga kerja, ekonomi,0 berjalan dengan baik dan mendapat hati seluruh rakyat Indonesia.

    “Jadi menjelang pendaftaran Capres-Cawapres ke KPU, PDI Perjuangan solid turun ke masyarakat bekerja untuk rakyat,” pungkasnya. (*)

    Reporter : Sumardji

    Sumber : WartaTransparansi.com

    Berita Terkait

    Jangan Lewatkan