Kamis, 29 Februari 2024
26 C
Surabaya
More
    Jawa TimurKediriKetua IJTI Korda Kediri Mengapresiasi Dewan Pers Dalam Penyelenggaraan UKJ Kediri

    Ketua IJTI Korda Kediri Mengapresiasi Dewan Pers Dalam Penyelenggaraan UKJ Kediri

    KEDIRI (WartaTransparansi.com) – Penyelenggaraan Uji Kompetensi Jurnalis (UKJ) IJTI yang di fasilitasi oleh dewan pers bertempat di hotel Grand Surya Kediri telah berakhir,(14/10/2023)

    Serangkaian acara dari pra-UKJ yang dilakukan pada tanggal 12 Oktober 2023 hingga ujian yang dilakukan selama 2 hari mendapatkan apresiasi dari Ketua IJTI korda Kediri.

    “Saya sudah sejak lama berkoordinasi dengan IJTI pusat untuk meminta penyelenggaraan UKJ di kediri, dan alhamdulillah hal itu terlaksana dengan baik, saya juga mengapresiasi IJTI pusat dan Dewan Pers, khususnya ketua Dewan Pers ibu Ninik Rahayu”, ujar Ketua IJTI Korda Kediri Roma Duwi Juliandi.

    Pada saat penutupan UKJ Ketua Dewan Pers Ninik Rahayu memberikan apresiasi kepada kinerja para penguji dan berpesan kepada yang belum lulus agar terus belajar.

    Baca juga :  Permudah Akses Layanan Kesehatan Bagi Warga, Mas Dhito Wujudkan Kabupaten Sehat

    ” Saya mengapresi kinerja para penguji, kemarin di hari pertama ujian dari pagi sampai jam 9 malam baru selesai, kalau saya yang sudah sepuh ini pasti sudah tidak kuat, dan saya mengucapkan selamat untuk peserta yang telah di nyatakan lulus, untuk yang belum lulus jangan berkecil hati, masih ada kesempatan untuk belajar terus,” ungkapnya.

    Untuk diketahui, dalam UKJ tersebut IJTI Korda Kediri mengirimkan 30 peserta dari anggota IJTI maupun non organisasi, dari berbagai daerah di Jawa Timur. (*)

    Reporter : Moch Abi Madyan

    Sumber : WartaTransparansi.com

    Berita Terkait

    Jangan Lewatkan