Selasa, 21 Mei 2024
32 C
Surabaya
More
    Jawa TimurTubanPuluhan Ribu Jamaah Hadiri Golkar Bersholawat Bersama Airlangga di Tuban

    Puluhan Ribu Jamaah Hadiri Golkar Bersholawat Bersama Airlangga di Tuban

    SURABAYA Wartatransparansi.com) – Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto menghadiri peringatan Maulid Nabi  Muhammad SAW di Alun alun Tuban, Selasa (3/10/2023) malam.

    Ketua Golkar Jatim M. Sarmuji  dalam sambutan selamat datang, mengatakan, melalui golkar bersholawat berharap mendapat berkah dari kanjeng Nabi Muhammad dan syafaat dari Nabi di hari kiamat.

    Golkar sangat peduli dengan kegiatan masyarakat khususnya kegiatan keagamaan. Tahun lalu kita datangkan Gus Azmi di Gresik. Tapi kali ini Gus Miftah.

    Sementara itu Khofifah Indar Parawansa dalam sambutan singkatnya mendoakan para jamaah anak anaknya bisa menyokalahkan anaknya sampai doktor seperti Ketua PWNU Jawa Timur yang akan di wisuda doktor sebentar lagi.

    Tuban ini adalah kabupatan para wali dan tempatnya tidak jauh dari sini yakni SunanBonang. Bonang itu artinya adalah seni sehingga masyarakatnya (Tuban) sangat halus.

    Peringatan diawali dengan pembacaan ayat suci Alquran oleh Ahmad Fatoni Nugroho.

    Peringatan Maulid Nabi di gelar DPP Golkar kolaborasi dengan Pemkab Tuban sebagai tuan rumah. Puluhan ribu masyarakat dari berbagai belahan desa hadir mengikuti pengajian Ustdaz Gus Miftah.

    Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa hadir didampingi Wakil Gubernur Emil Elestianto Dardak, Sekdaprov Adhy Karyono dan beberapa pejabat Pemprov Jawa Timur.

    Lalu ada Gus Aam dari Pompes Tambakberas. Nampak Sekjen DPP Partai Golkar Letnan Jendral TNI (Purn) Lodewijk Freidrich Paulus, Ketua Komisi II DPR RI Ahmad Doli Kurnia. Hj. Henny Relawati, Ketua PWNU Jatim KH. Marzuki Mustama.

    Hingga berita ini ditulis Pengajian tengah berlangsung.(*)

    Reporter : Amin

    Sumber : WartaTransparansi.com

    COPYRIGHT © 2023 WartaTransparansi.com

    Berita Terkait

    Jangan Lewatkan