Kamis, 20 Juni 2024
26 C
Surabaya
More
    Jawa TimurBanyuwangiSmartfren Semangati Anak Muda Mengukir Prestasi

    Smartfren Semangati Anak Muda Mengukir Prestasi

    BANYUWANGI (Wartatransparamsi.com) – Di era digilatalisasi dan dalam mendukung kreativitas generasi muda Smartfren menyediakan paket data baru kuota 100 GB dengan harga Rp.100.000 untuk pelanggan pra bayar yang dirancang sesuai dengan kebutuhan digital generasi muda tanah air.

    Sebagai salah satu kelompok usaha Sinarmas, PT Smartfren Telecom Tbk (“Smartfren” / IDX: FREN), merupakan satu-satunya perusahaan penyedia layanan telekomunikasi di Indonesia yang beroperasi di jaringan 4G sepenuhnya. Dengan wilayah cakupan jaringan nasional, dan lebih dari 45.000 BTS 4G yang tersebar di lebih dari 285 kota di seluruh Indonesia, Smartfren telah didaulat menjadi official telco partner untuk brand-brand smartphone global ternama serta pelopor berbagai inovasi produk seperti layanan Voice-over-LTE (VoLTE) dan SIM Digital (E -SIM) di Indonesia.

    Deckey Prasetiyo selaku Regional Head South East Java Smartfren mengatakan, Paket data dengan kuota melimpah ini merupakan apresiasi dari Smartfren untuk mengobarkan semangat anak-anak muda Indonesia dalam berkarya dan mengukir prestasi dengan memanfaatkan teknologi digital.

    “Cukup gunakan kuota Smartfren 100 GB – Rp100 Ribu dan terus wujudkan karya-karyamu 100% untuk Indonesia,pelanggan bisa mendapatkan Smartfren pra-bayar melalui aplikasi MySmartfren atau menggunakan USSI *123#. Selain itu pelanggan juga bisa mendapatkannya dalam bentuk voucer data di berbagai outlet terdekat,” kata Deckey Prasetyo, Jumat (8/9/2023).

    Menurut Deckey, Pelanggan pra-bayar yang mengaktifkan paket ini akan mendapatkan manfaat berupa kuota yang bisa dipakai sepenuhnya selama 24 jam, selama 30 hari. Adapun total kuota 100 GB yang diperoleh terdiri dari Kuota Nasional 25 GB dan Kuota Lokal 75 GB. Seluruh pelanggan paket Smartfren Kuota 100 GB juga mendapatkan manfaat gratis telepon dengan suara berkualitas high definition ke seluruh nomor Smartfren lainnya.

    “Tidak perlu ragu lagi, langsung saja pakai Smartfren. Apapun impian digitalmu, semua makin mudah terwujud dengan Kuota 100 GB hanya Rp 100 ribu,” ujar Deckey.

    Bagi pelanggan Smartfren ELITE (pasca-bayar) juga memiliki pilihan Kuota Super Besar yang memberikan kuota data melimpah. Dengan Rp100 ribu per 30 hari, pelanggan bisa mendapatkan total kuota Smartfren ELITE 100 GB (40 GB kuota utama + 40 GB kuota extra + 10 GB kuota aplikasi + 10 GB kuota loyalty). Spesial pelanggan pasca-bayar ini juga bisa menikmati manfaat gratis nomor cantik untuk aktivasi baru, jaringan prioritas dan kuota anti hangus. Dan bukan hanya itu, pelanggan ELITE juga punya pilihan kuota lainnya, yaitu 70 GB seharga Rp80 ribu; 140 GB seharga Rp150 ribu; dan 180 GB seharga Rp200 ribu.

    Selain itu, Smartfren juga menghadirkan pengalaman layanan data yang fleksibel melalui pilihan kartu perdana dan paket data untuk pengguna di berbagai kalangan seperti Smartfren Kuota, Unlimited Harian, dan Unlimited Nonstop. Smartfren menawarkan pengalaman komunikasi internet terbaik dengan harga yang terjangkau bagi konsumen, serta solusi bisnis, layanan digital, dan inovasi lainnya yang membantu mengembangkan Indonesia yang lebih baik. (*)

    Reporter : Nur Muzayyin

    Sumber : WartaTransparansi.com

    COPYRIGHT © 2023 WartaTransparansi.com

    Berita Terkait

    Jangan Lewatkan