Sabtu, 18 Mei 2024
30 C
Surabaya
More
    Jawa TimurMagetanKetua DPRD Magetan H. Sujatno, S.E., M.M. Terima Penghargaan Lencana Pancawarsa

    Ketua DPRD Magetan H. Sujatno, S.E., M.M. Terima Penghargaan Lencana Pancawarsa

    MAGETAN (Wartatransparansi.com) – Ketua DPRD Magetan Sujatno mengikuti Apel Besar Hari PRAMUKA Ke – 62 tahun 2023 Di Alun-alun Magetan. Kegiatan yang mengambil tema “Sumber Daya Manusia yang Profesional dan Proporsional”. Bertindak selaku Pembina Apel Suprawoto Bupati Magetan.

    Tema tersebut diharapkan menjadikan Pramuka yang profesional dan proporsional di semua bidang dalam pengabdian untuk Bangsa dan apa yang kita lakukan adalah bagian dari pendidikan di dalam gerakan Pramuka.

    Dalam kesempatan ini ketua DPRD Magetan H. Sujatno, S.E., M.M. mendapatkan Penganugerahan Tanda Penghargaan Lencana Pancawarsa. Lencana Pancawarsa adalah tanda penghargaan yang diberikan kepada anggota dewasa Gerakan Pramuka, sebagai penghargaan atas kesetiaannya kepada organisasi dan keaktifannya melakukan kegiatan orang dewasa Gerakan Pramuka selama lima tahun atau kelipatannya secara terus menerus.

    Baca juga :  DPC PKB Magetan Usung Mantan Wabub Nanik Sumantri Dalam Pilkada Magetan

    ” Terima kasih atas penganugerahan Lencana Pancawarsa ini,” ujar Sujatno. Lencana Pancawarsa menandai kesetiaan, kepatuhan, kerajinan, ketekunan, kesungguhan dan ketertiban anggota dewasa Gerakan Pramuka, dalam menunaikan tugas kewajibannya.Dengan adanya anugerah ini, semakin memicu saya untuk terus mengabdi membangun generasi muda melalui Gerakan Pramuka.

    “Dengan semangat Berbakti Tanpa Henti, kami harapkan penggerak pramuka menjadi edukator masyarakat dan generasi muda,” ungkap Sujatno.Dirinya berharapa Pramuka semakin maju dan berkembang sebagai salah satu garda terdepan dalam membawa Magetan yang makmur dan sejahtera.(*)

    Reporter : Rudy Ardi

    Sumber : WartaTransparansi.com

    COPYRIGHT © 2023 WartaTransparansi.com

    Berita Terkait

    Jangan Lewatkan