Selasa, 21 Mei 2024
32 C
Surabaya
More
    OlahragaUsai Latihan, Mas Dhito Inginkan Persik Kediri Berjuang Extra Lawan Persis

    Usai Latihan, Mas Dhito Inginkan Persik Kediri Berjuang Extra Lawan Persis

    KEDIRI (WartaTransparansi.com) – Dewan Pembina Persik Hanindhito Himawan Pramana memberikan semangat usai Persik jalani latihan untuk menghadapi Persis Solo.

    Mas Dhito, sapaan akrabnya, meminta agar timnya bekerja ekstra untuk menjamu tamunya di Stadion Brawijaya pada Sabtu, 12 Agustus 2023 malam.

    “Saya sangat berharap menang lagi besok, kita harus (bermain) mati-matian,” kata Mas Dhito kepada seluruh pemain dan official Persik, Jumat malam (11/8/2023).

    Dalam kesempatan tersebut, pria yang juga Bupati Kediri ini menyampaikan peforma Bayu Otto dan kawan-kawan di dua pertandingan terakhir sangat memukau.

    Melawan PSM Makassar, kata Mas Dhito, semangat kesebelasan Macan Putih sangat tinggi hingga membalikkan keadaan atas tuan rumah dengan hasil akhir 1-2 untuk Persik.

    Baca juga :  Kejurda Tarung Bebas Indonesia Meriahkan HJKS di Gelora Pancasila Surabaya

    Hal yang sama juga ditunjukkan Persik Kediri saat melawan Bali United. Menurut Mas Dhito dalam laga itu, meski hanya berbagi poin, namun tetap menunjukkan yang terbaik dengan bermain indah.

    Mas Dhito yang dikenal sebagai penggila bola tersebut juga sempat menceritakan besarnya dukungan Persik Mania untuk menggugah semangat pemain saat berlatih tersebut.

    Menurutnya, seluruh Persik Mania selalu setia memberikan dukungan dengan melihat pertandingan meski tak bisa datang ke stadion saat away.

    “Minimal setiap nobar ada seribu penonton, kita akan adakan lebih dari itu. Kita bisa merasakan (peforma Persik), karena kita cinta dengan tim ini,” tuturnya.

    Oleh karena itu, pihaknya berharap agar saat menjamu Persis bisa menorehkan kemenangan sehingga mendapatkan poin penuh. “Kita berharap 3 poin besok saat lawan Persis,” pungkasnya. (*)

    Reporter : Moch Abi Madyan

    Sumber : WartaTransparansi.com

    COPYRIGHT © 2023 WartaTransparansi.com

    Berita Terkait

    Jangan Lewatkan