Minggu, 19 Mei 2024
27 C
Surabaya
More
    Jawa TimurSurabayaIni Pemenang Lomba Foto Kejari Tanjung Perak

    Ini Pemenang Lomba Foto Kejari Tanjung Perak

    SURABAYA (Wartatransparansi.com) – Setelah melalui beberapa tahapan penilaian,  Kejaksaan Negeri (Kejari) Tanjung Perak dan Komunitas media Pengadilan dan Kejaksaan (Kompak) akhirnya menentukan juara lomba foto eksplor Surabaya Utara.

    Tim juri mengumumkan dimana Adi Wiratmo terpilih sebagai juara, lalu disusul juara 2 Masrul Fajrin, dan juara 3 diraih  Achmad Fazeri.

    Sedangkan Kejaksaan memberikan hadiah tambahan juara favorit diperoleh Ivu Fajar Samsumar dan Sarah Oktavia lantaran memiliki like terbanyak di babak penyisihan dan 20 besar. Total hadiah hingga Rp 5 juta serta dua tiket VIP KM Dharma Rucita Surabaya-Labuhan Bajo dan sebaliknya.

    “Melalui lomba foto ini kami ingin mengeksplor keindahan dan potensi yang ada di Surabaya Utara, ternyata banyak hal yang menarik,” ucap Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Tanjung Perak Aji Kalbu Pribadi, Sabtu (22/7/2023).

    Baca juga :  Wali Kota Minta PPK Jaga Netralitas Pilkada Surabaya

    Aji mengatakan tiga foto yang menang merupakan yang terbaik. “Dari hasil foto yang dikirim semua yang terbaik, namun semua pasti ada pemenangnya jadi selamat untuk pemenang lomba foto ini dan yang belum menang jangan menyerah terus mengasah kemampuannya,” ucapnya.

    Sedangkan salah satu pemenang, Sarah Oktavia mengaku saat itu dirinya memotret dengan menggunakan handphone. “Saya sempat foto di pasar pabean nanmun karena menggunakan HP jadi hasilnya kurang bagus, jadi saya pagi-pagi langsung lari ke Kenpark dan menemukan ojek foto ada badut kelinci yang ternyata anak kecil yang ternyata itu membawa saya menang menjadi terfavorit,” ucapnya.

    Sarah mengaku senang fotografi sudah lama, namun selama ini hanya foto untuk konten dan buat status. “Apalagi foto pemandangan saya suka sekali,” ucapnya. (*)

    Reporter : U'ud

    Sumber : WartaTransparansi.com

    COPYRIGHT © 2023 WartaTransparansi.com

    Berita Terkait

    Jangan Lewatkan