Sabtu, 18 Mei 2024
30 C
Surabaya
More
    Jawa TimurSurabayaKuota Terbatas & Gratis, Ayo Hapus Tato di Golkar Jatim

    Kuota Terbatas & Gratis, Ayo Hapus Tato di Golkar Jatim

    SURABAYA (Wartatransparansi.com) – Hapus Tato yang digelar bidang kerohanian DPD Partai Golkar Jawa Timur dalam rangka ikut memeriahkan tahun baru hijriyah, 1445 H, dipastikan berlangsung akhir bulan ini.

    Sejak dibuka pendaftaran dua hari lalu tercatat 50 perserta yang mendaftar dan diharapkan peserta mencapai 200 orang. Kegiatan ini akan diberlangsung selama tiga hari mulai Jumat (28/7/2023) diawali dengan pengajian dan santunan untuk anak yatim.

    “Kami berharap teman teman yang ingin membersihkan tatonya segera menghubungi di Navra 082139886522 dan Rahmad Basuki 08123542023 mengingat kuotanya terbatas dan tanpa dipungut biaya alias gratis. Ini sebagai bhakti partai Golkar kepada masyarakat,’ ungkap Ketua panitia kegiatan Ubaidillah dalam press releasenya yang di terima media ini Jumat (21/7/2023).

    Baca juga :  Kurang Puas Penataan Kota Lama, Eri Minta Perbaikan

    Anggota FPG DPRD Kabupaten Sampang ini menjelaskan, semua kegiatan mulai pengajian, santunan anak yatim hingga hapus tato akan berlangsung di kantor Golkar Jalan A. Yani Surabaya. Kebetulan tempatnya memadai.

    “Panitia sudah ceklok dan melakukan rapat koordinasi  dengan tim teknis yang khusus didatangkan dari Jakarta untuk menyiapkan semua kebutuhan yang diperlukan. Ayo hapus tato di Golkar Jatim,” ujar Ubaidillah. (*)

    Reporter : Teguh Safrianto

    Sumber : WartaTransparansi.com

    COPYRIGHT © 2023 WartaTransparansi.com

    Berita Terkait

    Jangan Lewatkan