Jumat, 24 Mei 2024
29 C
Surabaya
More
    Jawa TimurSurabayaJalan Sehat Menyambut 1 Muharam Bertabur Doorprize, Ini Cara Daftarnya

    Jalan Sehat Menyambut 1 Muharam Bertabur Doorprize, Ini Cara Daftarnya

    Panitia menyiapkan doorprize besar yakni 9 unit Kulkas, 9 Sepeda Gunung, 9 Laptop, 9 Sepeda Motor dan 9 paket Umroh.

    Peringatan tahun baru Islam 1 Muharram 1445 di Jawa Timur dipastikan berlangsung meriah dan penuh berkah.

    Pemprov Jatim secara khusus menggelar kegiatan Jalan sehat menyambut 1 Muharram 1445 H bersama Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa yang akan mengambil start dan finish di Masjid Nasional Al Akbar Surabaya (MAS) pada Rabu pagi (19/7).

    Gelaran ini dipastikan akan sangat menarik karena akan menyediakan banyak hadiah doorprize menarik dengan hadiah utama yaitu hadiah umroh.

    Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa menegaskan bahwa jalan sehat ini diselenggarakan secara gratis oleh Pemprov Jatim. Jalan sehat ini akan dimulai pukul 06.00 WIB pagi dengan menempuh rute sepanjang 3,6 KM.

    Baca juga :  Kejar WBBM, Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Manokwari Studi Tiru Ke Kantor Imigrasi Kelas I TPI Tanjung Perak

    Jalan Sehat Menyambut 1 Muharam Bertabur Doorprize, Ini Cara Daftarnya

    “Monggo masyarakat Jawa Timur yang saya sayangi ikut bergabung dalam jalan sehat ini. Start dan finishnya dari Masjid Nasional Al Akbar Surabaya. Lewat kegiatan ini mari kita sambut tahun baru Islam dengan penuh semangat dan optimisme untuk menjadi pribadi yang lebih baik,” kata Gubernur Khofifah, Selasa (18/7/2023).

    Kemeriahan jalan sehat ini didukung dengan beragam hadiah yang telah disiapkan untuk para peserta.

    “Jadi selain badan kita bisa sehat dengan mengikuti jalan sehat, siapa tahu ini menjadi kesempatan untuk bisa berangkat ke Tanah Suci,” kata Khofifah.

    Selain hadiah utama, Pemprov Jatim juga menyiapkan hadiah menarik bagi para peserta dengan Dresscode tematik dan terunik.

    Baca juga :  Tahun Depan Mahasiswa Aceh di Surabaya Mulai Tempati Asrama Baru

    Beragam hiburan juga telah disiapkan. Mulai dari penampilan gambus dan shalawat pada saat para peserta mulai berjalan di titik start Masjid Nasional Al Akbar Surabaya. Kemudian saat melintasi Kantor MUI Jatim akan dihibur dengan penampilan Marching Band. Ada juga penampilan Tarian Sufi.

    “Mari kita sambut Tahun Baru Islam dengan hati bahagia dan fisik yang sehat. Sehingga di tahun selanjutnya kita bisa terus meningkatkan kualitas ibadah kita,” tandasnya.

    Sebagai informasi, link pendaftaran peserta dapat diakses melalui tautan . (*)

    Reporter : Hidayati Firli

    Sumber : WartaTransparansi.com

    COPYRIGHT © 2023 WartaTransparansi.com

    Berita Terkait

    Jangan Lewatkan