Minggu, 19 Mei 2024
27 C
Surabaya
More
    Jawa TimurBanyuwangiAnggota DPRD Jatim Hermanto : Semua Usulan Masyarakat Harus Mengikuti Mekanisme

    Anggota DPRD Jatim Hermanto : Semua Usulan Masyarakat Harus Mengikuti Mekanisme

    BANYUWANGI (Wartatransparansi.com) – Guna menyerap aspirasi masyarakat Anggota DPRD Provinsi Jawa Timur Fraksi PDIP Hermanto, SE menggelar Reses ll tahun 2023 di lingkungan Tembakon, Kelurahan Banjarsari, Kecamatan Glagah, Banyuwangi, sekitar jam 20.00 WIB Jumat (14/07/2023) malam.

    Didalam Reses tersebut Anggota DPRD Provinsi Jawa Timur Hermanto mengaku, banyak menerima aspirasi dari masyarakat yang meliputi dari beberapa hal diantaranya pembangunan plengsengan yang ada di wilayahnya, ada jalan yang harus di paving, disediakan air bersih, lalu perbaikan drainase.

    “Semua aspirasi masyarakat tetap kita tampung, dari pembangunan infrastruktur maupun pemberdayaan masyarakatnya, dari usulan masyarakat nanti mana yang lebih prioritas dan syukur kalau semua bisa diwujudkan secara bersamaan,” kata Hermanto.

    Baca juga :  Tingkatkan Sinergitas Dandim 0825 Kunjungi Lapas Banyuwangi

    Selanjutnya Hermanto juga menyampaikan, untuk perwakilan pemudanya mereka menginginkan adanya pelatihan-pelatihan, dan mereka juga minta dibelikan alat musik tradisional seperti gamelan. Semua usulan masyarakat harus mengikuti mekanisme pemerintahan.

    “Reses ini kan untuk menyerap aspirasi masyarakat semua usulan-usulan kita tampung, namun tetap harus memakai aturan pemerintah dalam artian kita harus melalui tahapan-Tahapan dan mekanismenya,” ujarnya.

    Disela-sela acara Reses tersebut Hermanto juga memperkenalkan calon anggota DPRD Banyuwangi yang diusung dari partai PDIP Banyuwangi Dapil 1 yakni Pramudita Maharani Safitri. (nur muzayyin)

    Sumber : WartaTransparansi.com

    COPYRIGHT © 2023 WartaTransparansi.com

    Berita Terkait

    Jangan Lewatkan