Jumat, 24 Mei 2024
31 C
Surabaya
More
    OlahragaLaunching Tim, Persebaya Targetkan Juara Liga 1 Musim 2023-2024

    Launching Tim, Persebaya Targetkan Juara Liga 1 Musim 2023-2024

    SURABAYA (WartaTransparansi.com) –  Skuad Persebaya Musim 2023-2024 diperkenalkan dihadapan puluhan ribu bonek mania di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Minggu (18/6/2023). Launcing tim berbarengan dengan laga Persebaya Surabaya melawan Persija Jakarta.

    CEO Persebaya Azrul Ananda menargetkan Persebaya memperoleh juara dalam kompetisi musim ini. “Dengan skuad yang dimiliki saat ini kami, insyaallah, Persebaya ingin juara,” ungkap Azrul, Minggu (18/6/2023).

    Azrul mengibaratkan musim ini sepakbola Indonesia seperti berada di dalam terowongan gelap tidak jelas. “Dan saat ini ada di ujung terowongan ada cahaya,” terangnya.

    Launching tim Persebaya itulah, digelar partai uji coba melawan Persija Jakarta di mana laga sekaligus menjadi puncak hari jadi ke-96 klub berjulukan Bajul Ijo tersebut yang jatuh pada Minggu (18/6/2023). Laga Persebaya vs Persija tersebut diselenggarakan di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya.

    Pertandingan diawali antara lain oleh pidato sambutan persahabatan dari ketua The Jak, Dicky Soemarno. Laga tersebut menjadi rangkaian laga pramusim yang dilakukan kedua tim dalam menyongsong Liga 1 2023-2024.

    Gol-gol datang dari Yohanes Kandaimu (Persebaya) dan Riko Simanjuntak (Persija) pada babak pertama. Setelah turun minum, Ze Valente (Persebaya) serta Aji Kusuma (Persija) mencetak gol bagi tim mereka masing-masing.

    Berikut ini skuat Persebaya untuk kompetisi Liga 1 musim 2023/2024:

    Posisi sebagai kiper Aditya Arya, Lalu Muhammad Risky, Ernando Ari Sutaryadi, Andhika Ramadani dan Miftakhul Yunan. Sedangkan Bek diisi oleh A. Nuri Fasya, Reva Adi Utama, Riswan Lauhin, Johanis Kandaimu, Catur Arif, Dusan Stevanovic, Kadek Raditya, dan George Brown.

    Pemain tengah diisi oleh Alwi Slamat, Muhammad Hidayat, Andre Oktaviansyah, Risky Dwiyan, Ripal Wahyudi, Brylian Aldama, Ze Valente, Bruno Moreira, Sho Yamamoto, Muhammad Iqbal, Denny Agus, Song Ui-young , Kasim Botan, Toni Firmansyah, Rifki Arya. Sedangkan Stiker diisi oleh Wildan Ramdhani, Paulo Victor, dan Ferdinan Sinaga.  (sr)

     

    Sumber : WartaTransparansi.com

    COPYRIGHT © 2023 WartaTransparansi.com

    Berita Terkait

    Jangan Lewatkan