Sabtu, 23 September 2023
30 C
Surabaya
More
    Jawa TimurMagetan384 Siswa MTSN 5 Magetan Ikuti Haflah Akhirussanah tapel 2022/2023

    384 Siswa MTSN 5 Magetan Ikuti Haflah Akhirussanah tapel 2022/2023

    MAGETAN (Wartatransparansi.com) –  MTs Negeri 5 Magetan menggelar Haflah Akhirussanah atau wisuda purna siswa pada Kamis (13/6/2023). Sebanyak 384 siswa mengikuti prosesi wisuda di halaman madrasah setempat.Acara dihadiri wali murid, jajaran guru dan staf MTs Negeri 5 dan juga mengundang Kementerian Agama Magetan.

    Kepala MTs Negeri 5 Magetan Suwoko, S.Pd, M.PdI dalam sambutannya menyampaikan pesan agar para wisudawan, melanjutkan pendidikan pada sekolah atau madrasah yang mengajarkan pendidikan ilmu dan akhlag yang baik. Diantaranya mampu menguasai dunia lewat teknologi, mendidik karakter Islami dengan akhlak yang bagus, dan mengantarkan siswa-siswanya selamat di dunia akherat. “Madrasah baik tingkat RA, MI, MTs, maupun MA mengajarkan hal itu,” ujar Suwoko.

    Baca juga :  Pekerjaannya Berpotensi Molor, DPRD Magetan Sidak Pembangunan Gedung Literasi

    Selain itu Suwoko juga berpesan pada orang tua/ wali murid agar memberikan dorongan dan kesempatan kepada putra putrinya untuk melanjutkan pendidikan lebih tinggi.

    384 Siswa MTSN 5 Magetan Ikuti Haflah Akhirussanah tapel 2022/2023

     

    Hal lain juga disampaian pada para orang tua membekali putra putri mereka dengan akidah dan akhlak yang baik mengingat zaman sekarang ini teknologi sudah sangat canggih dan dampak penggunaan gawai sangat luar biasa.

    Diakhir acara Suwoko menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pengurus Komite dan seluruh orang tua/wali siswa dan semua pihak yang telah memberikan dukungan penuh dalam kegiatan ini, sehingga acara berjalan lancar, ” Tak lupa saya mohon maaf atas segala kekurangan dalam kegiatan ini,” pungkasnya. (*)

    Reporter : Rudy

    Sumber : WartaTransparansi.com

    Berita Terkait

    Jangan Lewatkan