Sabtu, 18 Mei 2024
31 C
Surabaya
More
    Jawa TimurMagetanPererat Persaudaraan, Paguyuban MC Magetan Gelar Silaturahmi

    Pererat Persaudaraan, Paguyuban MC Magetan Gelar Silaturahmi

    MAGETAN ( Wartatransparansi.com) –  Untuk meningkatkan kekompakan dan mempererat persaudaraan, Paguyuban MC Magetan menggelar silaturahmi di Gedung Tripandita Minggu (11/6/2023).

    Acara dihadiri seluruh anggota paguyuban dan tampak juga hadir dari perwakilan Dinas Pariwisata Dan kevudayaan Kabupaten Magetan. Acara digelar secara lesehan agar para anggota bisa lebih dekat dan semakin akrab.

    Ketua Paguyuban MC Magetan Tejo Sukamto mengatakan tujuan utama dari pertemuan ini adalah untuk mempererat persaudaraan dengan sering menggelar pertemuan sehingga tali silaturahmi tetap terjaga. “Tujuan mendasar yakni menjalin silaturahmi dan mempererat tali persaudaraan antar anggota paguyuban,” ujar Tejo Sukamto.

    Silaturahmi oleh Paguyuban MC yang dipimpinnya ini merupakan bukti bentuk kerja sama dan gotong royong dari segenap pengurus dan anggota. Menurut Tejo Sukamto kegiatan Ini terlaksana berkat kebersamaan, kekompakan, dan semangat gotong royong dari saudara-saudara semua, makanya persatuan dan gotong royong itu sangat penting, kalau kita kompak dan saling bahu membahu semua yang berat akan menjadi ringan.

    Baca juga :  DPC PKB Magetan Usung Mantan Wabub Nanik Sumantri Dalam Pilkada Magetan

    Selain silaturahmi pertemuan ini dijadikan ajang berbagi informasi antar anggota,saling berbagi dan mencari solusi jika ada permasalahan di bidang pekerjaan.saling gotong royong dan saling membantu dengan bergotong royong.”Harus tetap jaga silaturahmi dan kekompakan antar anggota dengan memelihara semangat kebersamaan dan gotong royong,” ujar Tejo Sukamto.

    Sementara itu Joyo 99 salah satu anggota Paguyuban MC Magetan mengaku sangat mendukung terselenggaranya silaturahmi ini. Hal ini sebagai wujud rasa kebersamaan para punggawa MC sekaligus seniman.” Kedepan akan lebih kita rutinkan kegiatan silaturahmi seperti ini,” ungkap Joyo 99. (*)

    Reporter : Rudy Ardi

    Sumber : WartaTransparansi.com

    COPYRIGHT © 2023 WartaTransparansi.com

    Berita Terkait

    Jangan Lewatkan