Kamis, 28 Maret 2024
31 C
Surabaya
More
    Jawa TimurBanyuwangiUang Arisan Tak Didapatkan, Puluhan Emak Emak Adukan Ke Polisi

    Uang Arisan Tak Didapatkan, Puluhan Emak Emak Adukan Ke Polisi

    BANYUWANGI (wartatransparansi.com) – Puluhan emak-emak mendatangi Polresta Banyuwangi untuk melaporkan inisial WT, warga Dusun watu ulo, Desa Rejosari, Kecamatan Glagah, Kabupaten Banyuwangi diduga melakukan penipuan berkedok arisan, Rabu (24/05/2023).

    Pelaku berinisial WT selaku pengelola arisan dituding tidak mempunyai itikad baik untuk membayar arisan sesuai jatuh tempo, Peserta arisan bodong ini ditaksir berjumlah ratusan orang dengan nilai investasi bervariasi hingga ratusan juta Rupiah.

    Salah seorang wanita asal kota Malang, Ratna mengaku pada wartatransparansi.com bahwa ia menjadi korban Arisan Amanah Banyuwangi dengan kerugian berkisar 50 juta an.

    “Investasi dana pinjaman Rp. 17 juta, Lelang Rp. 15 juta, Arisan Rp. 26 juta,” terangnya.

    Hal senada juga diucapkan wanita asal Sidoarjo, Indah sari yang mana ia hanya ikut Lelang sebesar Rp. 9.750.000,- dan Rp. Arisan 26.600.000,-.

    Baca juga :  Danlanal Banyuwangi : Wartawan Adalah Partner Kerja

    “Untuk investasi dana saya tidak ikut mas,” kata indah.

    Sebagai informasi, dugaan penipuan berkedok arisan di Banyuwangi ternyata memakan korban ratusan orang, mereka tidak hanya dari kota Banyuwangi saja melainkan tersebar di beberapa daerah. (Nur Muzayyin)

    Sumber : WartaTransparansi.com

    Berita Terkait

    Jangan Lewatkan