Sabtu, 22 Juni 2024
30 C
Surabaya
More
    Jawa TimurMagetanNgobrol Pintar" DPRD Kabupaten Magetan Bersama Forkompinda

    Ngobrol Pintar” DPRD Kabupaten Magetan Bersama Forkompinda

    MAGETAN (Wartatransparansi.com) –Dewan Perwakilan Rakyat Daerah ( DPRD) Kabupaten Magetan menggelar Acara Ngobrol Pintar (Ngopi) dalam mengawali Pesta Demokrasi tahun 2024 Di Mbah Jo Resort Aarangan bersama Forkompimda, tokoh masyarakat dan insan Pers.

    Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua DPRD Sujatno didampingi dari pimpinan Dewan Pangajoman dan Suwarno , Bupati Magetan Suprawoto, Kapolres AKBP M.Ridwan serta dari kejaksaan serta kodim 0804 dan undangan yang hadir lainnya.

    Ketua DPRD Sujatno menyampaikan kegiatan ini digelar guna menjalin Silaturahmi antar lembaga guna menjaga kondusifitas Kabupaten di tahun politik ini menuju Pemilu 2024.Selain itu juga jika kekompakan dan kondusifitas terjaga antar steckholder di Magetan maka pembangunan berjalan lancar, dan partisipasi masyarakat juga akan meningkat.

    Baca juga :  Dewan Sorot Pelaksanaan Perpres 80 oleh Pemkab Magetan

    Karena ini sudah memasuki tahun politik maka tema dalam ngobbrol pintar kali ini berkaitan dengan pemilu yaitu mengawali pesta demokrasi tahun 2024.Dengan kekompakan dan kebersamaan yang sudah terjaga dengan forkompimda selama ini, Sujatno berharap di tahun politik ini bisa saling menjaga, TNI – Polri netral, ASN juga netral walau memiliki hak pilih, dan partisipasi masyarakat Magetan bisa mencapai 80% syukur bisa lebih.

    Selanjutnya kegiatan Ngopi pintar ini akan dibuat secara rutin dengan menyerap masukan masukan dari segenap forkompinda dan kedepannya juga dapat dikembangkan dengan dengan masyarakat untuk mengetahui masukan masukan dan saran sehingga kondusifitas Magetan akan tetap terjaga. (*)

    Reporter : Rudy Ardi

    Sumber : WartaTransparansi.com

    COPYRIGHT © 2023 WartaTransparansi.com

    Berita Terkait

    Jangan Lewatkan