Jumat, 21 Juni 2024
27 C
Surabaya
More
    Jawa TimurBanyuwangiMaling Bobol Sebuah Gudang Bawa Uang Ratusan Juta

    Maling Bobol Sebuah Gudang Bawa Uang Ratusan Juta

    BANYUWANGI (Wartatransparansi.com) – Pada Minggu 15 Januari 2023 Sebuah gudang makanan dan minuman di Kecamatan Rogojampi, Banyuwangi, dibobol maling, pelaku menggondol uang ratusan juta di brankas serta membawa Digital Video Recorder (DVR) CCTV.

    Dari informasi yang didapatkan wartatransparansi.com , kuat dugaan maling masuk area gudang siang hari dengan memanjat pagar tembok belakang yang berbatasan dengan sawah, saat penjaga gudang pulang beristirahat makan.

    Kemudian maling tersebut masuk gudang dengan merusak pintu dan jendela yang sudah diteralis besi dan pencuri ini juga diduga menggunakan las listrik portable untuk melubangi brankas yang berada di ruang admin akibatnya uang setoran sales berjumlah sekitar Rp.120 an juta di dalam brankas raib digondol maling.

    “Peristiwa pencurian ini baru diketahui sore hari, sekitar pukul 15.30 WIB Karena masih ada bau bekas las yang digunakan pelaku untuk melubangi brankas. Kemudian peristiwa ini langsung kami laporkan ke polisi,” kata salah seorang karyawan gudang yang tidak mau disebutkan namanya, Selasa (17/1/2023).

    Mendapatkan laporan pencurian tersebut, pihak kepolisian langsung mendatangi lokasi kejadian untuk melakukan olah TKP.

    “Hingga saat ini, kami masih melakukan proses penyelidikan dengan memintai keterangan saksi. CCTV gudang ikut diambil pelaku. Untuk itu, kami mohon doanya agar kasus ini cepat terungkap,” kata Kanit Reskrim Polsek Rogojampi, Iptu I Gede Putu Wiranata. (*)

    Reporter : Nur Muzayyin

    Sumber : WartaTransparansi.com

    COPYRIGHT © 2023 WartaTransparansi.com

    Berita Terkait

    Jangan Lewatkan