Jumat, 21 Juni 2024
27 C
Surabaya
More
    OlahragaPersik Kediri Siap Bekerja Semaksimal Mungkin Melawan PSIS Semarang

    Persik Kediri Siap Bekerja Semaksimal Mungkin Melawan PSIS Semarang

    KEDIRI (WartaTransparansi.com) – Persik Kediri kembali melakoni laga tandang yang berat saat harus menantang tuan rumah PSIS Semarang, Kamis (18/8) sore di stadion Jatidiri Semarang dalam lanjutan kompetisi Liga 1 Indonesia 2022/2023.

    Namun tim pelatih dan pemain Macan Putih mengaku siap bekerja semaksimal mungkin selama 90 menit di laga pekan kelima ini.

    “Persiapan sejak recovery pasca pertandingan berjalan cukup baik dan kami sudah siap menghadapi PSIS Semarang. Fokus utama kami adalah mengembalikan mental, selain sisi teknis organisasi permainan baik saat bertahan maupun menyerang yang harus kami pertajam,” kata perwakilan pelatih Persik Kediri, Jan Saragih saat sesi prepost match conference, Rabu (17/8/2022).

    Baca juga :  Stadion Tambaksari Surabaya jadi Venue Piala AFF U-19

    Menurut Saragih, terkait PSIS Semarang pihaknya lebih mewaspadai Laskar Mahesa Jenar secara tim ketimbang melihat 1-2 sosok pemain di dalam tim.

    “Bagi saya sepakbola tetap olahraga kolektif 11 melawan 11 pemain, namun tentu semua tahu seluruh pemain PSIS Semarang sangat baik, ada beberapa pemain seperti Taisei Marukawa atau Wawan Febrianto yang juga bagus permainannya,” ungkapnya.

    Sementara itu, perwakilan pemain Persik Kediri Ady Eko bertekad membawa timnya mencuri poin di laga kali ini. Pemain yang berposisi sebagai gelandang ini juga menegaskan bahwa dirinya bersama rekan-rekannya yang lain siap berjuang selama 90 menit nantinya.

    “Kami sudah melakukan persiapkan sejak di Kediri, tentu ingin mencuri poin di Semarang. Soal adanya pergantian pelatih saya pikir itu hal yang normal, pelatih yang saat ini pun sudah bersama-sama bekerja sama sejak TC lalu dan punya visi yang sama membawa Persik Kediri lebih baik lagi, yang pasti pemain tetap akan fight dan kerja keras di setiap pertandingan,” pungkasnya. (*)

    Reporter : Moch Abi Madyan

    Sumber : WartaTransparansi.com

    COPYRIGHT © 2022 WartaTransparansi.com

    Berita Terkait

    Jangan Lewatkan