Senin, 26 September 2022
27 C
Surabaya
More
    Jawa TimurSidoarjoLukisan dan Kaligrafi Sambut Tim Juri Lomba HUT Kemerdekaan

    Lukisan dan Kaligrafi Sambut Tim Juri Lomba HUT Kemerdekaan

    SIDOARJO (WartaTransparansi.com) – Mewakili Kelurahan Celep dalam lomba  memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-77, warga RT 1 RW 1 Kelurahan Celep, Kecamatan Sidoarjo, Kabupaten Sidoarjo, menyambut tim juri dengan lukisan alam dan kaligrafi di sudut kampung.

    “Sudah menjadi kebiasaan setiap HUT Kemerdekaan warga RT 1 menampilkan berbagai ide kreatif dan menyenangkan dalam menyemarakkan kampung, dengan memasang lampu hias warna warni. Juga membuat berbagai hiasan seperti taman dan kolam di sudut-sudut kampung,” kata Dadung Eko S dan Rofiq, tim kreatif RT 1, kepad media ini, di Sidoarjo, Senin (15/8/2022) malam .

    Lukisan dan Kaligrafi Sambut Tim Juri Lomba HUT Kemerdekaan

    Menurut Rofiq, warga RT 1 bersama pak RT sudah kompak baik bapak-bapak maupun ibu-ibu kerja bhakti, baik memeriahkan Agustusan maupun menjaga kebersihan lingkungan.

    Baca juga :  Bantuan Program Perlindungan Sosial di Sidoarjo

    “Saya bersama pak RW M. Yunus dan pak RT Budi selalu koordinasi supaya bisa mengajak warga gotong royong dalam menjaga dan membangun lingkungan,” kata Rofiq.

    Ibu-ibu PKK se-RW 1 juga kompak saling bahu membahu, saling membantu membersihkan lingkungan, terutama memeriahkan Agustusan. “Alhamdulillah ibu-ibu PKK secara rutin kegiatan keagamaan, Posyandu, dan kegiatan lain yang positif. Jadi sudah terbiasa bersama-sama gotong royong,” kata Ketua PKK RW 1. (jt)

    Berita Terkait

    Jangan Lewatkan