Minggu, 2 Oktober 2022
25 C
Surabaya
More
    Olahraga32 Tim Pebulutangkis Adu Skil dalam Turnamen Badminton KNPI CUP

    32 Tim Pebulutangkis Adu Skil dalam Turnamen Badminton KNPI CUP

    KEDIRI (WartaTransparansi.com) – DPD KNPI Kota Kediri menggelar turnamen badminton cup yang di ikuti sejumlah 32 tim dari organisasi kepemudaan (OKP), Sabtu (13/8/2022).

    Ketua pelaksana kegiatan, Danang Saputra menjelaskan,
    diadakannya turnamen bulutangkis ini bertujuan untuk meningkatkan silaturahmi kepada para atlet atau pecinta olah raga bulu tangkis setelah sempat 2 tahun vakum akibat dampak pandemi Covid-19. Sekaligus menyambut HUT Kemerdekaan RI yang ke 77 tahun.

    Untuk pelaksanaan turnamen diadakan selama 2 hari di ikuti peserta sebanyak 32 tim dari OKP, dibawah naungan KNPI Kota Kediri yang akan memperebutkan hadiah jutaan rupiah.

    ” Untuk pelaksanaan turnamen diadakan selama 2 hari yakni 13-14 Agustus 2022. Dimana Juara 1 akan memperoleh hadiah senilai Rp 1 Juta, Juara 2 Rp 750 rb dan Juara 3 Rp 500 rb,” ujarnya.

    Baca juga :  Jelang Dijamu Arema, Persebaya Emoh Jajal Stadion Kanjuruhan

    Menurut Danang dalam turnamen bulu tangkis ini peserta diharapkan agar tetap jaga kondusifitas dan kekompakan serta junjungi tinggi sportifitas.

    Sehingga dengan kegiatan yang tengah berlangsung bisa
    muncul atlit baru dalam olahraga bulutangkis di Kota Kediri lewat ajang yang dilaksanakan oleh KNPI.

    ” Kami mengkampanyekan bahwa KNPI Kota Kediri aktif dan berguna bagi masyarakat ,”ungkapnya.

    Hal senada juga disampaikan oleh, Ketua DPD KNPI Kota Kediri Reza Darmawan, bahwa kegiatan turnamen bulutangkis guna sebagai ajang keakraban dan silaturahmi antar pengurus organisasi dibawah naungan KNPI.

    ” Alhamdulillah respon peserta yang mengikuti turnamen bulutangkis sangat antusias, meski baru kali ini KNPI Kota Kediri menggelar kejuaraan setelah kondisi meredanya covid-19,” ujarnya.

    Baca juga :  Timnas Indonesia Ubah Taktik Lawan Curacao di Laga Kedua

    Menurut pria yang akrab disapa Bung Reza sebelumnya KNPI Kota Kediri telah mengelar kejuaraan atau turnamen seperti tenis meja, lomba lari, futsal. Sehingga membuktikan eksistensi KNPI bisa masuk ke dalam ranah olahraga dan masyarakat Kota Kediri pada umumnya.

    Terakhir, Bung Reza menambahkan selain kegiatan turnamen bulutangkis KNPI, pada tahun akan mengelar sejumlah kegiatan yang akan dilakukan melibatkan pengurus OKP dengan harapan kegiatan tersebut menyentuh secara langsung kepada masyarakat Kota Kediri.”

    32 Tim Pebulutangkis Adu Skil dalam Turnamen Badminton KNPI CUP
    Ketua DPD KNPI Reza Darmawan dan sekretaris Suwoto (kaos biru) sedang bertanding dalam turnamen bulutangkis KNPI Cup 2022

    Yang menjadi poin penting adalah bagaimana kita bisa saling mengenal satu sama lain dan bisa mengenalkan keberadaan OKP kepada masyarakat,” pungkasnya. (abi)

    Reporter : Moch Abi Madyan

    Sumber : WartaTransparansi.com

    Berita Terkait

    Jangan Lewatkan