Minggu, 2 Oktober 2022
27 C
Surabaya
More
    LifeStyleFilm "Pengabdi Setan 2" Hingga Kominfo Buka Akses Paypal

    Film “Pengabdi Setan 2” Hingga Kominfo Buka Akses Paypal

    JAKARTA (WartaTransparansi.com) – Sejumlah berita yang tayang kemarin (2/7) masih menarik untuk disimak, mulai dari film “Pengabdi Setan 2” yang disebut-sebut menawarkan pengalaman sinematik satu tingkat lebih tinggi dibandingkan film pertama, hingga Kementerian Kominfo yang resmi menormalisasi kembali akses PSE privat milik asing termasuk Paypal.

    Berikut rangkumannya.

    Sutradara Joko Anwar mengatakan dirinya ingin memberikan pengalaman sinematik dengan membuat standar atau tolok ukur (benchmark) pada “Pengabdi Setan 2: Communion” menjadi satu tingkat lebih tinggi jika dibandingkan dengan film pertama.

    88rising akhirnya secara resmi bersiap menggelar “Head in The Clouds” Jakarta 2022 di Community Park PIK 2, Jakarta pada 3 hingga 4 Desember 2022.

     

    Baca juga :  Margie Segers Dan Penyanyi Cilik Ragnar Ikut Memeriahkan Ngopi Bareng Alumni, Seri IV, “Kebaya Goes To UNESCO”

    Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) secara resmi menormalisasi atau membuka akses layanan keuangan dari Penyelenggara Sistem Elektronik (PSE) lingkup privat milik asing yaitu Paypal, serta beberapa platform lainnya meliputi CS Go, DOTA, Steam, dan Yahoo.

    Dilangsir dari Antaranews, dokter spesialis anak dari Universitas Negeri Sebelas Maret (UNS) Surakarta Ardi Santoso mengizinkan orang tua untuk memberikan berbagai cita rasa dalam makanan bayi dan anak, termasuk dengan penggunaan penyedap rasa (MSG) asalkan diberikan dengan kadar secukupnya.

    Shenzhen, kota metropolis di China selatan, pada Senin (1/8) mulai mengizinkan pengoperasian kendaraan-kendaraan otonom penuh di sejumlah ruas tertentu setelah regulasi lokal terkait kendaraan pintar dan terkoneksi internet mulai diberlakukan. (*)

    Sumber : Antaranews

    Berita Terkait

    Jangan Lewatkan