Selasa, 16 Agustus 2022
27 C
Surabaya
More
    OlahragaHUT Dharma Karya Dhika ke - 77 Petugas Lapas Banyuwangi Sumbang Medali...

    HUT Dharma Karya Dhika ke – 77 Petugas Lapas Banyuwangi Sumbang Medali Emas PTP Kemenkumham Jatim

    BANYUWANGI (Wartatransparansi.com) – Salah seorang petugas Lembaga pemasyarakatan (Lapas) kelas 2A Banyuwangi Khairul Anam berhasil berikan kebanggan berupa Medali Emas untuk Persatuan Tenis Pengayoman (PTP) Kanwil Kemenkumham Jatim dalam pertandingan Tenis peringatan Hari Dharma Karya Dhika (HDKD) ke – 77.

    Kapala subseksi keamanan dan ketertiban di Lapas II A Banyuwangi bersama tim mampu membawa pulang piala bergilir ke kantor wilayah kementrian hukum dan ham Surabaya setelah berhasil mengalahkan Kontingen Kanwil Kemenkumham Kalimantan selatan – Kalimantan barat pada final, Minggu (17/7/2022) pagi.

    Kadivpas Kanwil Kumham Jatim, Teguh Wibowo yang menyaksikan langsung pertandingan tersebut mengangkat topi setelah mengetahui timnya menang 2 – 0 saat pertandingan beregu.

    “Capaian ini merupakan buah kerja keras tim yakni kolaborasi tim yang kompak dan solid,” katanya.

    Baca juga :  Kejar 5 Besar Dunia, Pemerintah Tunjuk PT Bina Atlet Usia Dini

    Khairul Anam membeberkan pesan dan kesan yang ia rasakan selama mengikuti pertandingan ini. Untuk adik-adik khususnya cpns rutan trenggalek ayoo segerakan berlatih dan rajin melakukan latihan untuk menjadi atlit perwakilan dari Lapas 2A Banyuwangi.

    “Karena Tenis Lapangan ini merupakan cabang olah raga unggulan dari kemenkumham,” ujarnya.

    Bahkan Anam merasa sangat bangga sekali bisa menjadi salah satu perwakilan dari dari Lapas IIa banyuwangi untuk mewakili Tim PTP Jatim menuju ke Jakarta untuk melawan tim tim hebat dari provinsi lain dan bisa membawa pulang medali emas serta piala bergilir.

    “Perasaan saya sangat bangga sekali dan selamat kami ucapkan untuk Tim PTP Kumham Jatim yang berhasil menyabet juara 1 tingkat nasional,” pungkasnya. (*)

    Reporter : Nur Muzayyin

    Penulis :

    Editor :

    Redaktur :

    Sumber : WartaTransparansi.com

    Berita Terkait

    Jangan Lewatkan